Ji Chang Wook dan Pemain 'My Too Perfect Sons' Lainnya Reuni di Pernikahan Lee Pil Mo
Selebriti

Keempat pemain utama 'My Too Perfect Sons' tetap bersahabat baik bahkan setelah 10 tahun berlalu.

WowKeren - Pada Sabtu (9/2), aktor tampan Lee Pil Mo melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Seo Soo Yeon. Pernikahan pasangan ini dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama, terutama rekan-rekannya selama bermain dalam serial "My Too Perfect Sons".

Selebriti di drama tersebut yang menghadiri pernikahan Lee Pil Mo adalah aktor tampan Ji Chang Wook, Son Hyun Joo dan Han Sang Jin. Di pernikahan Lee Pil Mo ini, Son Hyun Joo bertindak sebagai pembawa acara. Sementara itu, Ji Chang Wook yang menyempatkan hadir dengan mengambil cuti wamil, duduk bersama Han Sang Jin di jejeran tamu.


Di sisi lain, Han Sang Jin mengungkapkan kalau persahabatan mereka tetap bertahan baik bahkan setelah sepuluh tahun sejak dramanya berakhir. Dia juga berharap agar selalu sehat hingga bisa terus bertemu di masa depan.

"'My Too Perfect Sons' setelah 10 tahun. Seperti yang dikatakan Chang Wook, (kami harus melakukan syuting untuk) musim kedua dari 'My Too Perfect Sons'," tulis Han Sang Jin di bagian caption. "Kami sama seperti dulu. Kakak tertua yang merawat orang dewasa, kakak kedua yang memanggil si bungsu, aku sebagai MC, dan yang bungsu terus berlarian. Kami masih memiliki kerja sama yang baik. Ayo tetap sehat sampai kita bisa bertemu lagi."

"My Too Perfect Sons" sendiri adalah sebuah drama keluarga yang tayang pada tahun 2009 lalu. Tidak banyak yang menyangka kalau para pemain utamanya tetap bersahabat baik bahkan setelah 10 tahun berlalu.

Sementara itu, Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon mulai saling menyukai setelah bertemu di program acara TV Chosun, "Taste of Dating". Setelah berbulan madu, pasangan ini memutuskan untuk tinggal di rumah Lee Pil Mo. Selamat untuk pernikahan Lee Pil Mo dan Seo Soo Yeon!

You can share this post!

Related Posts