Wajah Cemberut Krystal Saat Berangkat ke New York Disebut Mirip Jang Moon Bok
Selebriti

Netter beramai-ramai mengomentari foto Krystal di bandara saat berangkat ke New York.

WowKeren - Para personel f(x) saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu termasuk Krystal. Selain tetap aktif membintangi drama, adik Jessica Jung tersebut juga kebanjiran tawaran iklan dan pemotretan.

Tak cuma itu, Krystal juga dikenal sebagai sosok yang cukup berpengaruh di dunia fashion. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mendapat undangan untuk menghadiri New York Fashion Week.


Krystal berangkat ke New York Minggu (10/2) kemarin. Pada kesempatan tersebut, lawan main Song Seung Heon di serial "Player" itu mengenakan atasan berwarna gelap yang dipadukan dengan celana panjang dan jaket kulit warna senada.

Meski Krystal tampak tersenyum di beberapa foto jepretan media, di foto-foto yang lain wajahnya terlihat cemberut. Sayangnya, foto-foto Krystal sat cemberut yang justru menjadi perhatian netter.

"Aku kira ini Jang Moon Bok," komentar seorang netter. "Dia gendutan," kata netter lainnya. "Kenapa dia nggak kelihatan secantik dulu? Sampai tahun lalu, aku ingin masih menyimpan foto-fotonya di bandara karena dia kelihatan cantik. Tapi sejak itu...ada yang berubah," ujar yang lain.

"Pada titik ini, menurutku 'putri es' bukan cuma jadi konsep. Dia selalu cemberut tapi itu dipakasi sebagai konsep biar bisa sejauh ini," kata netter. "Dia nggak pernah berubah. Selalu dengan ekspresi blank yang sama. Dia jelas tahu apa yang ditulis media tentangnya tapi sepertinya dia memilih untuk bertingkah semaunya," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts