Grammy Awards 2019: V BTS Viral dengan Sebutan 'Cowok Rambut Hijau'
Selebriti

Fans non K-Pop memuji ketampanan V BTS dengan menyebutnya 'cowok rambut hijau'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menghadiri Grammy Awards 2019 yang sedang berlangsung hari ini, Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California sebagai presenter. V sukses mencuri perhatian fans non K-Pop dengan rambut hijaunya yang memukau.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terlihat super ganteng dibalut setelan jas hitam rancangan desainer Korea Selatan alih-alih Dior atau Gucci. Penampilan V di red carpet rupanya langsung viral di Twitter.

Banyak fans non K-Pop yang menyaksikan Grammy membicarakan ketampanan V dengan rambut hijaunya. Mereka mengaku tidak begitu mengenal member-member BTS karena bukan penggemar. Karena tidak mengetahui nama V, mereka menyebutnya "cowok rambut hijau".

V BTS Viral dengan Sebutan \'Cowok Rambut Hijau\'

Source: Naver


"Aku bukan penggemar BTS tapi siapa cowok rambut hijau itu? Ganteng banget!" komentar netter. "Aku tidak tahu siapa mereka tapi cowok rambut hijau imut banget," tambah netter lain. "Cowok rambut hijau seksi banget, membuatku ingin mengidolakannya," sahut yang lain. "Aku menonton Grammy dan aku bukan penggemar tapi cowok rambut hijau dari BTS mencuri perhatianku. Bagaimana bisa dia ganteng banget seperti itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS diundang untuk menganugerahkan trofi untuk Best R&B Album. Tetap pantau WowKeren untuk informasi terbaru dan menarik tentang BTS di Grammy Awards 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel