Chani SF9 hingga Member NCT Kegirangan Bisa Bertemu Taemin SHINee di 'Idol Room'
TV

Banyak penggemar yang menantikan episode terbaru 'Idol Room' ini.

WowKeren - Program acara JTBC, "Idol Room", akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (12/2). Episode ini tampaknya akan cukup menarik dengan interaksi lucu beberapa penyanyi idola.

Hal ini diketahui setelah "Idol Room" menghadirkan preview yang cukup membuat pemirsa penasaran pada Jumat (8/2) di akun Twitter resminya. Pasalnya dalam unggahan tersebut, Taemin SHINee terlihat dikejutkan dengan kedatangan beberapa fanboy-nya yang merupakan selebriti terkenal. Mulai dari Chani SF9, Jisung dan Jeno NCT serta Kim Dong Han.


Sebelumnya, keempat idol ini memilih SHINee sebagai panutannya. Chani dan Kim Dong Han bahkan mengatakan kalau Taemin adalah salah satu sumber inspirasinya dalam mempersiapkan comeback-nya sendiri.

Selama syuting, Chani, Kim Dong Han dan Jeno dengan terang-terangan menyatakan kekagumannya terhadap Taemin. Kim Dong Han bahkan tanpa sungkan menyebut Taemin sebagai alasannya untuk debut dan menjadi penyanyi.

"Berkat Taemin aku bisa debut," ujar Kim Dong Han. "Aku datang karena benar-benar ingin bertemu dengannya (Taemin)," sahut Chani. "(Taemin) bahkan lebih bersinar ketika dia berada di atas panggung," puji Jeno.

Preview episode terbaru Idol Room

Soompi

Setelah melihat preview untuk episode terbaru "Idol Room" ini, banyak netter yang menyatakan rasa antusiasnya. Sehingga mereka tidak sabar untuk menanti tayangnya episode terbaru program JTBC ini.

"Aku benar-benar menantikan episode ini," kata netter. "Ya Tuhan, aku sangat menantikan dua member NCT, Taemin dan Kim Dong Han bersama di dalam satu ruangan. Aku merasa sangat diberkati," sahut netter yang lain. "Aku akan menyaksikan episode ini. Ketika Taemin SHINee berkumpul bersama fanboynya, ini pasti sangat lucu dan menyenangkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Taemin akan merilis mini album keduanya yang berjudul "Idol Room" pada hari ini, Senin (11/2) pukul 18.30 waktu setempat. Apakah kalian menantikan album baru Taemin dan episode terbaru "Idol Room" ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...