Taemin SHINee Akui Masih Sering Kenang dan Pikirkan Mendiang Jonghyun
Official
Selebriti

Taemin juga mengungkapkan apa yang berubah sejak kepergian Jonghyun.

WowKeren - Taemin SHINee comeback sebagai solois dengan merilis mini album keduanya yang bertajuk "WANT" hari ini, Senin (11/2). Album tersebut memuat title track dengan judul sama serta 6 lagu lainnya.

Menjelang perilisan mini album terbarunya ini, Taemin menjalani wawancara di mana ia membicarakan mendiang Jonghyun. Main vocal SHINee itu meninggal dunia lebih dari setahun yang lalu pada Desember 2017.

"(Aku memikirkannya) benar-benar secara tiba-tiba, di saat-saat yang sama sekali tidak terduga," kata Taemin. "Walaupun sekarang aku baik-baik saja, aku masih memikirkannya dari waktu ke waktu."

Terkait kegiatan promosi SHINee sebagai grup, Taemin mengatakan kalau para member memutuskan untuk terus melakukan yang terbaik. Member termuda SHINee itu berharap fans memperlakukan mereka dengan sama dengan dulu.


"Tahun lalu SHINee merilis 3 album," ujar Taemin. "Aku rasa kami lebih banyak memikirkannya (Jonghyun) di saat-saat itu. Kami pikir, 'Ayo tunjukkan saja pada mereka daripada menyembunyikannya'.

"Kami bicara dengan satu sama lain kalau kami harus bersikap sama dan berharap orang-orang juga memperlakukan kami dengan sama," lanjutnya. Terakhir, Taemin juga membicarakan wajib militer dan berkata, "Kami akan beraktivitas bersama saat semuanya sudah kembali dari wajib militer."

Wawancara Taemin ini mendapat banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang bersimpati pada penyanyi kelahiran 1993 tersebut. Mereka juga tak lupa mengucapkan selamat atas comeback solonya.

"Kenapa kata-katanya kedengaran sedih sekali? Tabahlah," komentar netter. "Aku masih nggak percaya..." ujar yang lain. "Selamat untuk comebackmu! Nggak sabar melihat showcasemu hari ini. Lee Taemin, Lee Taemin, Lee Taemin!!" kata netter lainnya.

"Waktu akan berlalu dan membuatmu mati rasa dan kau akan menangis lagi karena merasakan mati rasa. Kehilangan seseorang itu benar-benar proses yang menyedihkan," ujar netter. "Kadang-kadang aku juga memikirkannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru