Park Shin Hye Dipuji Makin Cantik dengan Rambut Pendek
Selebriti

Park Shin Hye memamerkan gaya rambut barunya lewat postingan di Instagram, begini komentar fans.

WowKeren - Park Shin Hye mengejutkan fans dengan gaya rambut barunya. Alih-alih rambut panjang bergelombang seperti biasanya, aktris cantik kelahiran 1990 tampil dengan rambut super pendek di atas bahu.

Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye merampungkan syuting drama "Memories of the Alhambra". Kali ini ia tengah sibuk syuting untuk film terbarunya yang berjudul "Call". Tampaknya ia memangkas rambutnya untuk keperluan syuting.

Senin (11/2), Park Shin Hye kembali memamerkan rambut barunya lewat postingan Instagram. Foto menampilkan dirinya mempromosikan produk baru dari merek kosmetik yang diiklankannya.


Fans rupanya lebih menyoroti rambut pendek Park Shin Hye alih-alih kosmetik yang dipromosikannya. Banyak yang memuji kekasih Choi Tae Joon tersebut semakin cantik dengan rambut pendek.

"Park Shin Hye dengan rambut pendek terlihat sangat fresh, aku suka banget," komentar penggemar. "Cantik banget! Aku suka rambut pendeknya," tambah penggemar lain. "Kupikir Shin Hye tidak bagus dengan rambut pendek, ternyata aku salah, dia justru semakin cantik!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait