Cinta Laura Perdana Bintangi Film Horor 'MatiAnak’
Film

Warganet menganggap 'MatiAnak’ sebagai spin off dari film ‘Jailangkung’.

WowKeren - Cinta Laura kembali bermain film Indonesia usai terakhir ikut andil dalam “Target”. Kali ini, Cinta memutuskan untuk bermain film horor bertajuk “MatiAnak”.

Film horor pertama Cinta ini dibuat oleh Pichouse Films yang merupakan rumah produksi di bawah naungan MD Pictures. Yang menarik, Derby Romero yang lebih dikenal sebagai aktor dan penyanyi justru berperan sebagai sutradara.


Apakah kalian siap? Aku akhirnya bermain film horor!” tulis Cinta dalam bahasa Inggris pada Minggu (10/2). “Filmku MATIANAK akan tayang di seluruh bioskop Indonesia 28 MARET 2019!

Bagi penggemar Cinta, kabar ini tentu bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, Cinta telah membocorkan proyek film terbarunya ini jauh-jauh hari.

“MatiAnak” rupanya mengingatkan warganet pada salah satu kisah di film “Jailangkung”. Oleh sebab itu, banyak warganet yang menganggap “MatiAnak” sebagai spin off film tersebut.

Hii kisah mati anak yg ada di film jelangkung aja udh serem bgt apalagi film yg keseluruhan bahas matianak” tulis akun @hi_e***. “Ini matianak di film jailangkung apa bukan,” komentar akun @reganprd***. “Spin off #Jailangkung?” sahut akun @arieindene***.

You can share this post!

Related Posts