Intip Lucunya Si An 'The Return of Superman' Bertemu dengan Pemain Muda 'SKY Castle'
Instagram/supermom_sujin
Selebriti

Si An dan pemain 'SKY Castle' bertemu secara kebetulan di bandara ketika akan berangkat ke luar negeri.

WowKeren - Sejak tampil di program acara KBS pada tahun 2015 lalu, Lee Si An, putra pesepak bola Lee Dong Gook kerap mencuri perhatian publik karena tingkah lucunya. Tidak hanya itu, dia bahkan sering membuat iri pemirsa ketika berinteraksi dengan sejumlah selebriti, mulai dari aktor hingga para idol.

Kini Si An kembali membuat iri publik, khususnya para pecinta drama "SKY Castle". Pasalnya, ia secara tidak sengaja bertemu dengan para pemain drama tersebut ketika berada di bandara Incheon.

Hal ini diketahui setelah ibu Si An, Lee Su Jin mengunggah foto anaknya ketika berpose dengan para pemain muda "SKY Castle". Mulai dari Jo Byeong Gyu, Kim Dong Hee, Kim Hye Yoon, Song Gun Hee dan Kim Bo Ra.

"Pertemuan secara tidak sengaja dengan orang-orang yang sangat terkenal di bandara Incheon," tulis Lee Su Jin di bagian keterangan foto. Dia juga menambahkan beberapa tagar yang mengatakan jika bandara sangat ramai karena pengaruh aktor "SKY castle".

Tidak lama setelah kiriman ini diunggah, netter dan penggemar membanjirinya dengan beragam komentar. Sebagian besar netter merasa gemas melihat interaksi Si An dengan para aktor muda "SKY Castle" ini.

"Whooaaa Si An sangat beruntung," tulis seorang netter. "Ya ampuuun sian samaa pemain sky castle, ye suuuuh," imbuh netter yang lain. "Mereka semua terlihat menggemaskan," sahut netter yang lain. "SIAN terlihat lebih tampan dari mereka semua," pungkas netter lainnya.

Para pemain "SKY Castle" sendiri saat ini sedang menghabiskan waktu liburnya ke Phuket, Thailand. Sementara itu, Si An dan keluarganya sedang menuju ke Los Angeles ketika bertemu dengan pemain "SKY Castle" di bandara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru