Chanyeol Ngobrol Tiap Hari dengan Mackenyu Arata Usai 'Kencan' Bareng
Selebriti

Kedekatan Chanyeol dan Mackenyu berlanjut usai momen hangout bareng di Jepang.

WowKeren - Saat mendapat jatah libur di awal Januari lalu, Chanyeol EXO memutuskan untuk berlibur sekaligus main snowboard ke Jepang. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1992 tersebut ditemani teman-teman dancer dan koreografer.

Di sini, Chanyeol sempat ketemuan dengan aktor Jepang Mackenyu Arata. Tak ragu menunjukkan kedekatan mereka, baik Chanyeol maupun Mackenyu sama-sama mengunggah selfie mereka berdua di akun media sosial masing-masing.


Chanyeol Ngobrol Tiap Hari dengan Mackenyu Arata Usai 'Kencan' Bareng

Instagram

Rupanya kedekatan Chanyeol dan Mackenyu berlanjut usai momen hangout bareng ini. Di acara fanmeeting Sabtu (9/2) lalu, Mackenyu mengungkapkan kalau dirinya masih ngobrol setiap hari dengan Chanyeol via KakaoTalk.

Saat ditanya bahasa apa yang mereka gunakan, Mackenyu menjawab, "Bahasa Jepang! Chanyeol luar biasa!" Bintang "Pacific Rim Uprising" tersebut juga mengungkapkan kalau dirinya memanggil Chanyeol dengan sebutan "Hyung".

Pada 31 Desember lalu, Mackenyu membagikan update lewat blog fanclub (yang hanya bisa diakses oleh member. Dalam postingannya ini, aktor kelahiran 1996 tersebut memamerkan fotonya saat hangout bersama Chanyeol dan menulis, "Cafe & makan siang dengan Hyung! Kakak baik favoritku! Aku senang dikelilingi kakak seperti ini!"

Belum cukup, Mackenyu juga berusaha sebisa mungkin untuk selalu menonton siaran Instagram Live Chanyeol. Pada Instagram Live akhir Januari lalu, Chanyeol menyapa Mackenyu dengan mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Jepang.

You can share this post!

Related Posts