Grammy Awards 2019: BTS Naik Panggung Jadi Topik Paling Dibicarakan Sedunia
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Twitter merilis lima momen di Grammy yang paling banyak dibicarakan sedunia.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menorehkan sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang menghadiri Grammy Awards 2019 sebagai presenter. Ajang penghargaan musik yang dihadiri sederet musisi papan atas Amerika tersebut sukses dilangsungkan hari ini, Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California.

BTS dipercaya untuk menganugerahkan penghargaan untuk Best R&B Album yang dimenangkan "Best Part" oleh H.E.R. Featuring Daniel Caesar. Sebelum membacakan penghargaan, RM (Rap Monster) mewakili para member mengungkap kebahagiaan bisa hadir di ajang prestisius ini.


"Tumbuh besar di Korea Selatan, kami selalu bermimpi untuk bisa naik panggung Grammy. Terima kasih pada semua fans kami karena membuat mimpi tersebut menjadi kenyataan," ujar RM. "Kami akan kembali," tambahnya.

Momen BTS naik panggung Grammy menjadi topik paling banyak dibicarakan di Twitter sedunia. Lebih dari 10 juta cuitan tentang mereka diunggah selama kurang dari dua jam. Padahal sebelumnya tidak ada yang mampu menembus 3 juta cuitan.

Berikut lima momen di Grammy yang paling banyak dibicarakan di Twitter:

1. BTS menganugerahkan penghargaan Best R&B Album

2. Drake memenangkan Best Rap Song

3. Penampilan Post Malone dan Red Hot Chili Peppers

4. Penampilan Dan + Shay

5. Cardi B memenangkan Best Rap Album

Sementara itu, "Love Yourself: Tear" milik BTS masuk nominasi Best Recording Package. Namun album mereka dikalahkan oleh "Masseduction" milik St. Vincent.

You can share this post!

Related Posts
Loading...