Cara Nam Joo Hyuk - Han Ji Min Pangkas Jarak Usia 12 Tahun di 'The Light In Your Eyes'
News1
TV

'The Light In Your Eyes' akan tayang mulai Senin (11/2) malam ini.

WowKeren - "The Light In Your Eyes" menggelar jumpa pers pada Senin (11/2). Jumpa pers ini dihadiri oleh jajaran pemain utama mulai dari Nam Joo Hyuk, Han Ji Min, Kim Hye Ja dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers itu, Han Ji Min membahas soal perbedaan usianya yang sangat jauh dengan Nam Joo Hyuk. Seperti diketahui bersama, Han Ji Min berusia 12 tahun lebih tua dari mantan kekasih Lee Sung Kyung itu.


Namun, berpedaan usia yang sangat jauh tak membuat keduanya canggung dalam beradu akting. Han Ji Min mengungkap cara yang sudah disetujui oleh Nam Joo Hyuk di lokasi syuting "The Light In Your Eyes".

"Sejujurnya aku berusia untuk tidak mengakui kesenjangan usia antara diriku dan aktor junior di lokasi syuting. Itu karena ketika kita beradu akting dengan aktor senior, mereka juga membiarkanku syuting dengan nyaman," ungkap Han Ji Min.

"Kami berdua berupaya menghindari situasi tidak nyaman atau sulit yang mungkin terjadi karena Nam Joo Hyuk lebih muda dariku. Alih-alih memperlakukanku sebagai junior, aku melihat dia sebagai kolega dan bisa bersenang-senang saat syuting," sambung Han Ji Min.

"The Light in Your Eyes" sendiri merupakan drama fantasi romantis yang berfokus pada konsep menembus waktu. Kisahnya tentang seorang wanita berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja (Han Ji Min), yang tidak mendapat kesempatan menikmati waktu yang ia miliki sebelumnya. Ia baru menyadarinya saat tiba-tiba menjadi wanita tua.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" dipersiapkan sebagai pengganti "Clean With Passion For Now" yang sudah tamat di slot Senin - Selasa malam JTBC. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Senin (11/2) malam ini. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...