Grammy Awards 2019: RM BTS Bijak Nasehati TXT Jelang Debut, Netter Kagum
Getty Images
Selebriti

Saking kagumnya, netter bahkan meminta RM membangun negara dan menjadi presidennya.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) ikut memeriahkan Grammy Awards 2019 yang berlangsung Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California. Jungkook cs didapuk membacakan salah satu nominasi pemenang.

Begitu datang, BTS langsung kebanjiran pertanyaan media. Menariknya, salah satu yang ditanyakan kepada Rap Monster cs adalah nasehat pada TXT yang dalam waktu dekat akan debut. Seperti diketahui bersama, TXT merupakan boy grup yang satu agensi dengan BTS.


"Kami masih berusaha untuk tetap menjadi diri sendiri dan hanya, kamu tahu, kami bisa bangga dan merasa sedikit tinggi tapi kami masih mencoba untuk tetap pada apa yang kami lakukan," jawab RM.

"Contohnya, kami begadang sepanjang malam menggarap album selanjutnya tepat sebelum naik pesawat, kami begadang semalaman. Jadi menjadi diri sendiri, menanti peluang dan tantangan adalah hal yang paling penting saat ini," imbuh RM.

Nasehat RM itu rupanya langsung ramai menjadi sorotan netter Korea Selatan. Banyak yang dibuat kagum mendengar nasehat bijak dan cara bicara RM yang sangat tertata dan memiliki makna.

"Namjoon (nama asli RM), kamu terdengar sangat keren di sana. Kamu tahu itu kan?" tulis seorang netter. "Kalau Namjoon adalah saudaraku, aku akan bicara padanya soal kecemasanku setiap hari," imbuh netter lain.

"Inilah mengapa aku mencintai Namjoon," sambung netter lain. "Apa ini masuk akal Kim Namjoon masih belum punya negara sendiri? Dia seharusnya membangun negara dan menjadi presiden di sana," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT akan merilis album debut 'Dream Chapter: STAR' pada 4 Maret mendatang. Soobin cs juga bakal langsung menyapa fans setianya sehari setelah perilisan album yakni pada 5 Maret mendatang di Yes24 Live Hall, Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...