Bagian Tubuh Jennie Ini Disebut Bak Harta Karun dan Terbaik dari Semua Idol Cewek
Selebriti

Netter beramai-ramai memuji salah satu bagian tubuh Jennie ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Jennie Black Pink adalah salah satu idol cewek paling populer saat ini. Selain punya banyak penggemar, nama penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga dikenal luas di kalangan publik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti salah satu bagian tubuh Jennie yaitu bahunya. Menurut netter yang mempublikasikan postingan, pelantun "Playing with Fire" itu memiliki bentuk bahu yang indah bak harta karun.

Bagian Tubuh Jennie Ini Disebut Bak Harta Karun dan Terbaik dari Semua Idol Cewek

Theqoo

Postingan tersebut memuat beberapa foto dan gif Jennie saat mengenakan pakaian yang menonjolkan bahunya. Dan memang benar, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu memang punya bentuk bahu yang indah.


Postingan ini cukup mendapat perhatian dari para nettrer yang lain. Setuju dengan isi postingan, netter juga berpendapat kalau Jennie punya bahu indah yang membuat mereka iri.


"Tipe orang yang cocok sekali pakai baju dengan bahu terbuka," komentar netter. "Aku rasa bahunya adalah salah satu faktor kenapa dia kelihatan keren saat memakai pakaian jenis apapun," ujar netter lainnya.

"Dia harus mengasuransikan bahunya," kata netter. "Kalau aku punya bahu seperti bahunya, aku akan pakai baju dengan bahu terbuka setiap hari," komentar lainnya. "Aku iri banget. Aku harap punya bahu seperti bahunya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait