Son Seung Won 'Waikiki' Mengaku Bersalah di Persidangan Pertamanya
Selebriti

Son Seung Won menunjukkan penyesalannya setelah menghabiskan hari-hari panjang di pusat penahanan.

WowKeren - Pada akhir Desember 2018 lalu, aktor tampan Son Seung Won terlibat dalam sebuah kecelakaan di daerah Cheongdam-dong, Seoul. Kecelakaan itu dipicu karena sang aktor mengemudikan kendaraannya di bawah pengaruh alkohol.

Son Seung Won juga diketahui tidak memiliki izin mengemudi setelah lisensinya dicabut beberapa bulan lalu akibat pelanggaran serupa. Tidak hanya itu, Son Seung Won bahkan sempat menyalahkan aktor musikal Jung Hwi untuk perbuatan yang dilakukannya.


Selama persidangan, Son Seung Won akhirnya mengakui semua perbuatannya. Ia juga melontarkan kata-kata yang menunjukkan penyesalannya.

"Saya tidak akan lagi hidup dalam ketergantungan alkohol," ujar Son Seung Won. "Saya sekali lagi menyadari tanggung jawab sebagai seorang public figure."

Aktor 28 tahun ini juga menyatakan penyesalannya karena telah meremehkan hukum. Dia juga berjanji tidak akan pernah mengulangi perbuatan buruknya lagi.

"Ketika menghabiskan waktu di pusat penahanan, saya benar-benar merenungkan masa lalu setiap hari," lanjutnya. "Saya tidak akan pernah melakukan kejahatan seperti itu lagi dan akan hidup dengan benar."

Di sisi lain, pengacara Son Seung Won mengungkapkan kalau kliennya menderita gangguan panik akibat dari kasus yang menimpanya. Pengacara juga mengatakan jika Son Seung Won akan membatalkan pendaftaran wajib militernya karena kasus ini.

"Terdakwa (Son Seung Won) menderita gangguan panik.. Karena kasus ini, pendaftaran militernya juga dibatalkan," ujar pengacara Son Seung Won. "Mohon (berikan) perhatian untuk terdakwa agar dia bisa dengan bebas menghadiri persidangan dan memikirkan masa depannya."

Di akhir persidangan, Son Seung Won mengajukan untuk mendapat pembebasan bersyarat. Jika pengadilan menerima pengajuan ini, Son Seung Won tidak akan dihukum secara resmi. Dan hukuman akan dihapus dari catatan kepolisiannya setelah jangka waktu tertentu, selama dia memenuhi persyaratan dan tidak melakukan pelanggaran kembali.

Setelah kasus ini, Son Seung Won dipastikan gagal membintangi musim kedua dari serial "Laughter in Waikiki". Tidak hanya itu, perannya sebagai aktor musikal "Rimbaud" bahkan terpaksa dibatalkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...