Bae Jinyoung Dapat Ucapan Selamat dan Ungkap Wanna One Masih Bersama Meski Sudah Bubar
Selebriti

Bae Jinyoung juga mengungkapkan rencananya setelah lulus dan apa yang ingin dia lakukan setelah kini sudah dewasa.

WowKeren - Bae Jinyoung resmi mengakhiri masa sekolahnya di SMA. Penyanyi kelahiran 2000 yang pernah tergabung dalam Wanna One tersebut menghadiri upacara kelulusan sekolahnya, Lila Art High School hari ini, Selasa (12/2).

Dalam wawancara saat upacara kelulusannya, Bae Jinyoung mengungkapkan kalau dirinya ingin terus berkarya. "Bahkan saat aku sudah berusia 20 tahun, aku akan terus bekerja keras. Aku akan selalu menjadi Bae Jinyoung yang keren di panggung!" ujarnya.

Di sini, Bae Jinyoung juga ditanya apa yang ingin dilakukannya usai menginjak usia dewasa. "Aku ingin punya SIM dan minum (alkohol) dengan ayahku," jawab pelantun "Spring Breeze" itu.

Di hari yang sama, Bae Jinyoung juga menyapa para fans lewat siaran V Live. Di sini, ia mengaku senang sudah dewasa, tapi juga menyesal karena tak bisa melakukan banyak aktivitas sekolah bersama teman-temannya lagi.

Bae Jinyoung juga mengungkapkan kalau dirinya mendapat banyak ucapan selamat, baik dari keluarga maupun para member Wanna One. Meski sudah bubar, Kang Daniel dan kawan-kawan terus menjaga kedekatan dan tak meninggalkan grup chat mereka.

"Kalian tahu tidak, kami punya grup chat dan mereka masih di sana," kata Bae Jinyoung. "Mereka mengucapkan selamat untukku dan beberapa member bertanya kenapa aku lulus secepat ini."

Mendengar ini, fans tentu saja bahagia. "Senang mengetahui member Wanna One masih dekat dengan satu sama lain," komentar seorang fans. "Bubar nggak memisahkan mereka," ujar fans lainnya.

Bae Jinyoung menambahkan kalau setelah siaran V Live ini, ia akan makan bersama orangtuanya lalu mengikuti kelas vokal yang dimulai hari ini. Idol yang debut pada 2017 itu benar-benar ingin memperbaiki kemampuannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru