Kim Heechul SuJu Pamer Foto Makanan, Netter: Kau Lebih Sedap Dipandang
Selebriti

Tidak sedikit penggemar yang mengatakan jika Heechul terlihat cantik dan tampan di waktu yang sama.

WowKeren - Pada Minggu (10/2), Kim Heechul mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @kimheenim. Dalam foto yang diunggahnya itu, Heechul terlihat sedang berada di sebuah restoran yang menjual olahan ayam.

Personel Super Junior ini terlihat berpose dengan sangat manis di depan sebuah meja yang menyajikan sepanci besar hidangan ayam. Dia juga terlihat tampan sekaligus cantik di waktu bersamaan.

Di bagian keterangan foto, penyanyi 36 tahun ini menuliskan beberapa kalimat panjang tentang cerita masa kecilnya, di mana dia pergi dengan keluarganya ke sebuah restoran. Dia juga mengungkapkan pernah pergi dengan teman-temannya di sekolah menengah untuk mengunjungi pasar dan memakan makanan lezat.

View this post on Instagram

드디어 먹었습니다!!🐔🐓 . 어렸을 때 횡성에서 할아버지, 할머니, 친척들과 골목식당 가서 맛있게 먹었던 생각이 나더라구요🤩😍 중고딩 때는 원주 남부시장, 중앙시장에서 친구들과 맛있는거 사먹고 그랬었는데.. 벌써 37살이라니....🙊🤪😳 . 오랜만에 옛날 생각나고 아주 좋았습니다. 닭도 낭낭하게 넣어주시고, 닭다리살 살살 녹더라구요😋 . 포방터시장 화이팅! 식당하시는 분들 모두모두 화이팅!🤗😀 . #골목식당 #포방터시장 #어머니와아들 #홍탁집 #월요일에문닫음 #SNS에인증샷올리면음료수1병서비스땡큐 #꿀팁

A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on


Sehingga Kim Heechul merasa bahagia bisa kembali makan ayam yang lezat dengan mengenang masa kecil dan remajanya. Tidak hanya itu, anggota "Ask Us Anything" ini juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dengan orang-orang baik di restoran tersebut.

Netter dan penggemar membanjiri postingan ini dengan beragam komentar tidak lama setelah foto itu diunggah. Tidak sedikit dari mereka yang memuji visual tampan sekaligus cantik Kim Heechul.

"Mengapa kau terlihat tampan dan cantik di waktu yang sama?" tanya netter. "Cakep amat sih lu bang," sahut netter yang lain. "Kamu benar-benar tampan, makanlah dengan baik dan semoga Tuhan memberkatimu, kami mencintaimu," kata netter lainnya.

Beberapa penggemar lainnya juga menggoda Heechul dengan beragam kata-kata. Mereka bahkan menganggap Heechul jauh lebih menggoda daripada makanan lezat yang diunggahnya.

"Bagaimana bisa kamu terlihat lebih lezat daripada makanan itu?" tanya netter. "Kau terlihat jauh lebih mengguggah daripada makanan di depanmu," sahut netter yang lain. "Ketika Heechul terlihat lebih sedap dipandang daripada makanannya," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru