Jinyoung GOT7 Lakukan Perawatan Tangan Demi Bintangi 'He Is Psychometric'
Official tvN
TV

'He Is Psychometric' dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang.

WowKeren - Jinyoung GOT7 saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting "He Is Psychometric". Pemeran karakter Lee An itu baru-baru ini menjalani wawancara seputar aktingnya. Jinyoung menjelaskan awal ia setuju membintangi drama tvN itu.

"Subjek psikometri adalah yang pertama menarik perhatianku. Saat masih kecil, aku sering membayangkan bagaimana rasanya punya berbagai jenis kekuatan dan berharap aku bisa punya kekuatan seperti yag kulihat di komik dan film," ungkap Jinyoung.

"Melihat ke belakang, semua karakter dengan kekuatan adalah pahlawan. Tapi dalam drama ini, Lee An adalah orang normal yang mungkin bisa kalian lihat di lingkungan sekitar. Ini adalah titik segar dan mempesona yang membuatku tertarik," imbuh Jinyoung.

Menariknya meski membintangi "He Is Psychometric", Jinyoung mengaku ogah menonton film yang ia tahu mengusung genre sama. "Kupikir aku mungkin bisa terkungkung dalam ide dalam film itu," sambung Jinyoung.


"Lee An sudah punya kekuatan psikometri selama beberapa waktu. Kurasa kalau aku menganggap kekuatan itu sebagai sesuatu yang istimewa, rasanya akan tampak dibuat-buat. Aku mencoba memikirkan dan menggambarkannya sebagai kebiasaan lain," lanjut Jinyoung.

"Aku juga bertanya pada orang-orang di sekitarku apa di antara mereka ada yang pernah kesetrum listrik sebelumnya. Aku ingin menambah detail gerakan tanganku untuk menggambarkan perasaan yang didapat Lee An saat melihat masa lalu seseorang dari kekuatannya," tutur Jinyoung.

Karena tangan Jinyoung sering muncul di layar demi kepentingan drama, idol ganteng itu pun mengaku melakukan perawatan tangan. "Aku memakai banyak krim tangan. Rasanya sedikit aneh tapi demi merawat tanganku lebih bagus, aku juga memakai minyak kutikula," pungkas Jinyoung.

Sementara itu, "He Is Psychometric" menceritakan tentang Lee An (Jinyoung) yang berniat menggunakan kekuatan psikometrinya untuk membunuh semua orang jahat di dunia ini. Drama yang turut dibintangi oleh Dasom itu dijadwalkan akan tayang mulai 4 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru