Episode Pertama 'Haechi' Jung Il Woo - Go Ara Dipuji, Akting Aktor Pendukung Ini Curi Fokus
Official SBS
TV

Netter rupanya senang melihat akting kocak nan imut aktor Kwon Yool.

WowKeren - "Haechi" menayangkan episode pertama pada Senin (11/2). Episode perdana drama yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Go Ara itu pun berhasil meraih rating lumayan tinggi yakni sebesar 6 persen dan 7,1 persen.

Senada dengan raihan rating, episode pertama "Haechi" pun ramai menuai sorotan positif. Banyak yang mengaku tak menyangka drama bergenre historikal ini sangat menarik dan menghibur saat disaksikan.

"Drama ini sungguh menarik. Sudah cukup lama sejak aku terakhir menonton drama historikal," tulis seorang netter. "Aku sangat suka chemistry antara Jung Il Woo dan Go Ara. Ayo segera munculkan alur percintaan," sambung netter lain.


Menariknya lagi, netter rupanya juga ramai membahas soal akting Kwon Yool yang merupakan aktor pendukung. Netter bahkan menyebut paling suka melihat chemistry akting kocak antara Kwon Yool dan Jung Il Woo.

"Tapi, ini menghibur kan? Kupikir ini drama yang berat, tapi aku tersenyum kapanpun Park Mon Soo (Kwon Yool) muncul karena dia imut," imbuh netter lain. "Chemistry antara Kwon Yool dan Jung Il Woo sangat bagus. Mereka mencerahkan suasana drama historikal ini kapanpun muncul bersama, 'Haechi' sangat menyenangkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Haechi" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (12/2). Bagi penonton yang mulai penasaran dengan drama SBS ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru