Akting Nam Joo Hyuk Dipuji Makin Bagus di Episode Perdana 'The Light in Your Eyes'
Official JTBC
TV

'The Light in Your Eyes' juga berhasil meraup rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel.

WowKeren - "The Light in Your Eyes" menghadirkan episode pertama pada Senin (11/2). Di episode perdana itu, drama yang dibintangi oleh Han Ji Min cs itu meraup rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni sebesar 3,2 persen.

Episode perdana "The Light in Your Eyes" juga langsung mendapat komentar positif dari netter. Netter terutama memberikan pujian pada akting Nam Joo Hyuk yang semakin bagus.

Seperti diketahui bersama, Nam Joo Hyuk hampir selalu menuai komentar negatif dalam hal akting mulai dari ketika menjadi pemeran utama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" dan "Bride of the Water God" hingga saat menjadi aktor pendukung di film "The Great Battle".

"Rasanya seperti menonton film. Dan aku menyukainya karena terasa hangat. Han Ji Min sangat cantik. Kemampuan akting Nam Joo Hyuk juga meningkat banyak. Bagus, bagus," tulis seorang netter.


"Tolong hubungi 119 untukku. Aku terpukul tatapan Nam Joo Hyuk," sambung netter lain. "Pengucapan dan kemampuan akting Nam Joo Hyuk menjadi semakin bagus, wow," sambung netter lainnya.

"Ini pertama kali bagiku menonton drama yang langsung menyedot perhatian di episode pertama. Bagian samgyeopsal di awal sangat lucu dan adegan terakhirnya membuatku menangis. Sudah lama sejak terakhir kali aku memiliki drama yang layak ditonton," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" akan kembali menampilkan episode terbaru pada Selasa (12/2). Bagi yang sudah mulai tertarik menyaksikan drama JTBC ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru