Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun Ciuman Romantis di Teaser 'He Is Psychometric'
YouTube/tvN DRAMA
TV

'He Is Psychometric' dijadwalkan akan tayang mulai 11 Maret mendatang.

WowKeren - "He Is Psychometric" saat ini memang tengah gencar berpromosi. Selain merilis wawancara dan poster, tim produksi juga beberapa kali telah menghadirkan teaser adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Kini, tim produksi langsung menghadirkan 2 teaser sekaligus yang menunjukkan interaksi antara Lee An (Jinyoung GOT7) dan Yoon Jae In (Shin Ye Eun). Kedua karakter utama "He Is Psychometric" itu bahkan terlihat sedang berciuman romantis.

Di teaser pertama, Lee An dan Yoon Jae In terlihat duduk di sofa. "Aku bisa mencari tahu hanya dengan sentuhan 3 detik. Aku ingin melihat rahasiamu," ucap Lee An. "Apa tidak apa-apa kalau aku menunjukkan rahasiaku?" balas Yoon Jae In.

Wajah keduanya kemudian semakin dekat hendak berciuman namun dibatasi oleh kaca. "Seorang pria yang bisa membaca rahasia," ungkap Yoon Jae In. "Seorang wanita yang ingin menyembunyikan rahasianya," balas Lee An.

Teaser berikutnya menampilkan Lee An dan Yoon Jae In berdiri bersebelahan. Keduanya kemudian saling berciuman namun kini tak dibatasi oleh apapun. Lee An kembali berkata," Aku ingin melihat rahasiamu".


"He Is Psychometric" sendiri menceritakan tentang Lee An (Jinyoung) memang memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap ia menyentuh seseorang, Lee An bisa langsung membaca ingatan orang tersebut.

Lee An pun berniat menggunakan kekuatan psikometrinya untuk membunuh semua orang jahat di dunia ini. Namun tidak seperti penampilannya yang keren, Lee An bukanlah cowok yang pintar.

Sementara itu, "He Is Psychometric" dipersiapkan tayang menggantikan slot Senin - Selasa yang baru diisi oleh "The Crowned Clown". Drama yang turut dibintangi oleh Dasom itu dijadwalkan akan tayang mulai 11 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru