Kim Min Suk Terima Penempatan Resmi Usai Jalani Pelatihan Dasar Militer
Selebriti

Kim Min Suk akan ditempatkan di Pusat Pelatihan Tempur Korea.

WowKeren - Aktor tampan Kim Min Suk telah menjalankan wajib militernya sejak 10 Desember 2018 lalu. Sejak saat itu, dia telah menerima pelatihan dasar selama lima minggu untuk mempersiapkan dirinya bertugas sebagai tentara aktif.

Pada Selasa (12/2), agensi Kim Min Suk mengumumkan kalau sang aktor telah menyelesaikan pelatihan dasarnya. Ia bahkan telah menerima penempatan resmi untuk menjalankan wajib militernya.

Berdasarkan keterangan agensi, Kim Min Suk akan ditempatkan di Pusat Pelatihan Tempur Korea. Sebelum itu, aktor 29 tahun ini terlebih dahulu menerima pelatihan di sekolah insinyur militer yang berada di Provinsi Jeolla Selatan.

"Kim Min Suk telah menerima penugasan di Pusat Pelatihan Tempur Korea," tutur perwakilan agensi. "Dan saat ini tengah menerima pelatihan di sekolah teknik."


Setelah mendengar kabar ini, banyak penggemar yang meminta Kim Min Suk untuk menjaga kesehatannya. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan semangat untuk Kim Min Suk selama menjalankan wajib militernya.

"Uri oppa, hati-hati di sana," kata netter. "Semangat si imut," imbuh netter yang lain. "Semogaa aja aman2 ja dan sehat terus sampe bebas tugas," sahut netter yang lain. "Oppa jaga dirimu ya," pungkas netter lainnya.

Kim Min Suk sendiri memulai kariernya dengan tampil di acara "Superstar K3" pada tahun 2011. Setelahnya, ia mulai tampil di beberapa film dan serial televisi terkenal. Mulai dari "Descendants of the Sun", "Doctors", "Defendant", "Because this is My First Life" dan masih banyak lagi.

Kim Min Suk juga merupakan seorang aktor yang telah diakui kemampuan beraktingnya. Sebab ia berhasil menerima penghargaan sebagai Best New Actor untuk perannya di serial "Defendant" dan "Doctors". Tidak hanya itu, Kim Min Suk bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best Entertainment Award karena berhasil memandu acara "[=Inkigayo]" dengan baik.

Proyek terakhir yang dibintanginya sebelum wamil adalah film "Clown" dan "Perfect Man". Sementara itu, dia dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juli 2020 mendatang. Apakah kalian siap menanti kembalinya Kim Min Suk?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru