Suho EXO Abaikan Petugas Keamanan Bandara HK Demi Lakukan Ini
Selebriti

Suho membuat fans meleleh saat melakukan ini di Bandara Hong Kong.

WowKeren - Senin (11/2) lalu, c[=Suho] EXO menghadiri Miu Miu Private Event yang digelar di Hong Kong. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil ganteng dalam balutan kemeja hijau terang dan setelan jas berwarna navy.

Suho kembali ke Korea pada hari yang sama. Sudah bisa ditebak, kehadiran idol yang debut pada 2012 itu di bandara disambut banyak penggemar yang ingin bertemu dengannya sebelum ia pulang ke Korea.

Sebuah video fancam baru-baru ini beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, Suho sedang menjalani pemeriksaan passport, lalu berjalan menjauh dan melambaikan tangan pada fans.


Namun Suho kemudian menyadari kalau fans yang menunggunya di sana juga memegang surat. Leader EXO itu pun berbalik untuk mengambil surat-surat di tangan fans alih-alih terus berjalan masuk. Ia bahkan mengabaikan petugas keamanan yang terlihat hendak menjauhkan surat-surat fans darinya.

"Interaksinya dengan fans saat dia sendirian sangat menakjubkan dan inilah kenapa aku paling suka leader kelinci ini," komentar fans. "Oh, dia manis banget," kata fans lainnya. "Imutnya... Dia sangat perhatian pada fans," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru