Trainee Cewek di MV Solo Taemin 'WANT' Jadi Bahan Gosip Netter
Twitter
Musik

Trainee bernama Yoo Jimin itu dinilai lebih cocok gabung JYP Entertainment.

WowKeren - Taemin resmi comeback solo dengan menghadirkan MV "WANT" pada Senin (11/2) lalu. Di MV itu, member SHINee itu rupanya juga menggandeng seorang model cewek meski wajahnya tak terlihat begitu jelas.

Menariknya sebuah artikel di forum online baru-baru ini justru membahas model cewek di MV "WANT" itu. Artikel tersebut mengungkap jika model cewek itu bernama Yoo Jimin yang merupakan kelahiran tahun 2000 dengan tinggi badan 167 cm.

Artikel itu juga menghadirkan sederet foto-foto selfie cantik dari Yoo Jimin. Banyak netter yang langsung menggosipkan trainee cantik itu lebih cocok dengan visual JYP Entertainment ketimbang SM Entertainment.

"Dia lebih banyak punya visual JYP ketimbang SM," tulis seorang netter. "Dia terlihat lebih cocok jadi bagian dari JYP. Dia memiliki postur wajah seperti Sohee," sambung netter lainnya. "Gabungan Sohee dan Tae Yeon. Menarik," lanjut netter lainnya.


Trainee Cewek di MV Solo Taemin \'WANT\' Jadi Bahan Gosip Netter

Source: Pann

Meski begitu, netter juga heran mengapa Yoo Jimin terpilih menjadi model MV Taemin padahal tariannya cukup buruk. "Hah? Dia cantik? Mengapa ada komentar seperti iut? Tapi dia sangat buruk menari, jadi mengapa dia dipilih dari semua orang yang ada? Untungnya dia terlihat tinggi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, comeback solo Taemin terbukti cukup dinantikan fans dalam maupun luar negeri. Di dalam negeri, album "Want" masuk pada peringkat 1 di chart Hanteo, Synnara, Yes24, Hot Tracks dan masih banyak lagi. Lalu untuk di luar negeri, album itu sukses menempati peringkat 1 chart iTunes di 29 negara sekaligus termasuk Indonesia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait