Jeon Somi Disindir Kualat JYP Gara-Gara 'Ditinggal' ITZY Debut
Selebriti

Jeon Somi mendadak jadi sorotan menyusul debut resmi ITZY pekan ini.

WowKeren - Jeon Somi menjadi bahan perbincangan netter menyusul debut resmi ITZY yang merupakan girl grup baru JYP Entertainment. Banyak yang menyebutnya kualat JYP karena meninggalkan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Seperti diketahui, Jeon Somi kemungkinan besar akan menjadi bagian dari ITZY jika memilih tetap tinggal di JYP Entertainment usai IOI bubar. Namun tahun lalu, ia memilih mengakhiri kontraknya dan bergabung dengan The Black Label milik YG Entertainment sebagai penyanyi solo.

Sayangnya hingga kini Jeon Somi tak kunjung debut. Ia menyampaikan lewat Instagram story bahwa debut solonya akan segera tiba. Namun netter justru membanjirinya dengan sindiran. Ia disebut iri dengan ITZY dan dibandingkan dengan Kim Chung Ha yang sudah lama debut solo.


"Kau tidak akan pernah tahu bagaimana hidup orang berubah. Dia memang pernah menjadi center IOI tapi sekarang dia tertinggal jauh dari Chung Ha. Aku bahkan tidak tahu apa yang dilakukan member-member IOI lainnya belakangan ini. Itulah kejatuhan menjadi grup proyekan. Sepertinya IZ*ONE akan bernasib sama," komentar netter.

"Aku cuma penasaran apa yang dilakukannya sehingga ditendang (dari JYP) bahkan sebelum debut bersama ITZY," tambah netter lain. "Yang Hyun Suk menyebut The Black Label dalam rencananya tapi belum mengatakan apa pun tentang Jeon Somi. Sementara itu, ITZY, grup yang seharusnya menjadi debutnya, berada di urutan kedua tangga lagu dengan MV ditonton ratusan ribu orang. Aku yakin dia membuat postingan seperti itu agar terlihat keren," kata netter.

"Kenapa dia meninggalkan JYP? Dia terdengar putus asa dilihat dari caranya menulis postingan. Debut solonya tergantung pada jenis lagu apa yang dapat diproduksi Teddy untuknya. Apa pun yang terjadi, JYP-lah yang membesarkannya dan Teddy-lah yang akan menikmati keuntungan atau justru menanggung kegagalannya nanti," sahut yang lain.

"Aku tidak mengerti kenapa malah JYP yang dibenci padahal mereka jelas orang baik. Mereka menginvestasikan uang mereka untuk mengasah potensinya dan sekarang bahkan tidak bisa memetik keuntungan karena dia pergi ke agensi lain. JYP akan sangat dirugikan jika dia sukses tapi buktinya mereka malah membiarkannya pergi. JYP tidak seperti agensi lain yang melindungi artis-artisnya jika melakukan kesalahan atau mengabaikanmu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru