Tubuh Chanyeol EXO Kelewat Tinggi Hingga Tak Ada Kasur yang Muat Untuknya
Selebriti

Dengan tubuhnya yang setinggi 185 cm, Chanyeol tak pernah bisa berbaring dengan nyaman.

WowKeren - Selain wajah ganteng, hal lainnya yang membuat Chanyeol EXO begitu dikagumi adalah tubuhnya yang tinggi. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga doyan menghabiskan waktu di gym hingga membuatnya punya bodi atletis.

Punya tubuh tinggi dianggap kelebihan bagi para cowok di Korea karena mereka dianggap lebih menarik. Meski begitu, ternyata tak selamanya punya tubuh tinggi seperti Chanyeol itu enak.

Tubuh Chanyeol EXO Kelewat Tinggi Hingga Tak Ada Kasur yang Muat Untuknya

SBS Star

Dengan tubuhnya yang setinggi 185 cm, Chanyeol tak pernah bisa berbaring dengan nyaman. Pada berbagai kesempatan saat pelantun "Tempo" itu tampil di acara variety show, tempat tidurnya selalu kurang panjang dibandingkan dengan tinggi tubuhnya.


Tampak pada foto, Chanyeol terkadang harus tidur secara diagonal agar seluruh tubuhnya muat di atas kasur. Pilihan lain yang dimiliki penyanyi yang debut pada 2012 itu adalah menekuk kaki, tapi tentu saja posisi tidur seperti itu tak nyaman.

"Kasihan dia. Tapi kenapa melihat dia tidur secara diagonal malah membuatku tertawa?" komentar netter. "Nggak ada yang sempurna di dunia ini," kata netter lainnya. "Lain kali tolong cari tempat yang tempat tidurnya cukup besar untuknya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO lainnya membintangi variety show mereka sendiri yang berjudul "Travel the World on EXO's Ladder". Selain itu, EXO juga masih punya variety show lainnya yang akan tayang Maret mendatang, "Shim For You".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait