Lee Seung Gi Bikin Fans Khawatir Usai Tulis Caption Ini di Postingannya
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Dalam postingannya ini, Lee Seung Gi tengah berada di padang es yang dingin.

WowKeren - Pada Selasa (12/2), Lee Seung Gi memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Lee Seung Gi terlihat berpose miring dengan menatap lurus ke depan.

Foto itu sendiri diambil ketika Lee Seung Gi sedang syuting untuk episode terbaru program acara "Master in the House" yang tayang pada Minggu (10/2). Di episode itu sendiri, Lee Seung Gi dan beberapa member lainnya memang tengah syuting di sebuah daerah yang sangat dingin dan sedang terjadi hujan salju.

Ketika syuting untuk episode tersebut, cuaca dinginnya sangat menyengat karena mencapai minus 10 derajat. Sehingga di bagian keterangan foto Lee Seung Gi mengungkapkan perasaannya dan meminta penggemar untuk berhati-hati dengan cuaca dingin. "Aku sangat kedinginan, hati-hati pada cuaca dingin," tulis Lee Seung Gi di bagian caption.

Alhasil, banyak penggemar yang mengkhawatirkan mantan kekasih Yoona ini. Tidak hanya itu, mereka juga meminta agar Lee Seung Gi selalu menjaga diri dan kesehatannya.

"Kamu juga, berhati-hatilah terhadap dingin, jaga dirimu tetap hangat," tulis seorang netter. "Meskipun ketika kamu bekerja keras di tengah cuaca dingin, kamu masih memikirkan kami, terima kasih," imbuh netter yang lain. "Jaga dirimu juga oppa, tolong tetaplah sehat," sahut netter yang lain. "Kamu bekerja sangat keras di atas es, jaga dirimu untuk tetap hangat, hati-hati dan tetaplah sehat, aku mencintaimu," pungkas netter lainnya.

Lee Seung Gi sendiri saat ini tengah disibukkan dengan syuting untuk drama barunya yang berjudul "Vagabond". Tidak hanya itu, Seung Gi juga rutin melakukan syuting untuk dua variety show-nya, yaitu "Master in the House" dan "Busted! 2".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru