Sekuel 'Aquaman' Siap Digarap, Warner Bros Kembali Gaet Penulis Naskah Film Pertama
Warner Bros. Pictures
Film

Selain penulis naskah, Warner Bros juga dipastikan kembali menggandeng James Wan di sekuel ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika film terbaru DCEU, "Aquaman", menuai hasil yang amat gemilang di box offiice sejak dirilis pada bulan Desember lalu. Selain itu, film garapan James Wan ini juga mendapat ulasan dan positif dari penonton dan kritikus film. Menilik kesuksesan yang diraih "Aquaman", maka tak heran jika para penggemar berharap bahwa film yang mengisahkan dunia bawah laut tersebut akan dibuatkan sekuel.

Kini, tampaknya harapan para penggemar bakal segera terwujud. Pasalnya, Warner Bros dikabarkan sudah menggaet penulis David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menggarap naskah sekuel "Aquaman" ini. David sendiri sebelumnya juga dipercaya sebagai penulis naskah seri pertama "Aquaman", berdasarkan cerita dari Geoff Johns, Beall, dan James Wan.


Dilansir Variety pada Rabu (13/2), James Wan yang sebelumnya menyutradarai "Aquaman" juga disebut telah sepakat menjadi produser sekuel ini. Namun sayangnya, belum diketahui apakah ia akan kembali bertindak sebagai sutradara atau tidak. Akan tetapi, yang jelas ini bukanlah pertama kalinya David Leslie dan James Wan berkolaborasi. Sebelumnya, keduanya juga pernah dipertemukan dalam sejumlah film seperti "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist", serta "The Conjuring 3" yang bakal dirilis pada 2020 mendatang.

Di sisi lain, kesuksesan yang diraih oleh "Aquaman" sendiri bisa dibilang tak hanya membawa perubahan signifikan bagi masa depan DCEU. Hal ini lantaran film yang dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard tersebut juga memberikan efek besar bagi standar film superhero secara keseluruhan.

Tercatat, film yang mengisahkan dunia bawah laut ini berhasil mengungguli sederet proyek garapan Marvel Cinematic Universe (MCU). Tak tanggung-tanggung, "Aquaman" sukses mengalahkan pencapaian sepuluh film MCU. Di antaranya adalah "Captain America: The Winter Soldier", "Doctor Strange", "Thor: The Dark World", "Iron Man 2", "Ant-Man and the Wasp" , "Iron Man", "Ant-Man", "Thor", "Captain America: The First Avenger", serta "The Incredible Hulk".

Dengan hasil ini, "Aquaman" juga menandai kesuksesan baru DC Comics setelah "The Dark Knight Rises" yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Bahkan pencapaian ini membuat "Aquaman" sebagai film kedua terbesar di internasional sepanjang sejarah Warner Bros.

You can share this post!

Related Posts