Seung Yoon Winner Posting Foto Bareng Anjingnya, Netter: Kok Kembar?
Selebriti

Penggemar juga merasa gemas melihat interaksi manis Kang Seung Yoon dan anjingnya.

WowKeren - Pada Rabu (13/2), Kang Seung Yoon mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, personel Winner (II) itu mengunggah tiga foto sekaligus.

Di foto yang diunggahnya, Kang Seung Yoon terlihat sedang menghabiskan waktu santai dengan anjing peliharaannya yang bernama Thor. Anjing ini sendiri telah diadopsi Kang Seung Yoon sejak Januari 2018 lalu dari sebuah tempat penampungan hewan.

Kang Seung Yoon terlihat tampan ketika mengenakan coat kotak-kotak berhoodie dengan perpaduan kacamata berwarna oranye. Dia juga tampak semakin menggemaskan ketika menggendong anjingnya dan berpose lucu ke arah kamera.

Sementara itu, di bagian keterangan foto ia menuliskan sesuatu yang cukup lucu. Sebab dia menganggap anjingnya yang bernama Thor itu sebagai anaknya.


Tidak lama setelah diunggah, kiriman ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter dan penggemar. Sebagian besar di antara mereka merasa gemas melihat interaksi Kang Seung Yoon dan anjingnya ini. Beberapa bahkan menyebut jika mereka kembar, karena sama-sama menggemaskan.

"Kok kembar?" tulis seorang netter. "Sangat menggemaskan, kalian adalah cerminan model ayah dan anak," imbuh netter yang lain. "Foto yang sempurna dari ayah dan anak, kalian benar-benar sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Lucu banget Thor, jadi pengen bungkhuus appa nya," kata netter yang lain. "Nikmati waktu kalian, jaga dirimu dan tetaplah hangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Winner baru saja menyelesaikan tur konsernya yang bertajuk "Everywhere Tour" di Amerika pada 29 Januari lalu. Di hari yang sama, mereka juga menayangkan episode pertama dari vaeriety show-nya yang bertemakan liburan, "Winner Vacation - Hoony Tour". Apakah kalian sudah menyaksikan program ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait