Jungkook BTS Disebut Bakal Dapat Banyak Cokelat Valentine Ketimbang Cha Eunwoo dll
Selebriti

Exciting DC mengadakan survei untuk mengetahui artis pria yang akan menerima cokelat paling banyak di Hari Valentine.

WowKeren - Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai Hari Valentine atau hari kasih sayang, termasuk di Korea Selatan. Platform survei hiburan Exciting DC mengadakan survei untuk mengetahui artis pria yang akan menerima cokelat paling banyak di Hari Valentine.

Survei berlangsung mulai 2 Februari hingga 9 Februari. Hasilnya, Jungkook menduduki peringkat pertama. Member termuda Bangtan Boys (BTS) itu dipilih karena sejumlah alasan mulai dari tampan, keren, manly, bisa diandalkan dan banyak lagi.

U-Know Yunho TVXQ berada di peringkat kedua dengan meraup 40,1 persen suara. Disusul oleh Hwang Minhyun NU'EST di peringkat ketiga.


Jungkook BTS Kembanjiran Cokelat di Hari Valentine

Source: Allkpop

Lee Seung Gi menduduki peringkat keempat, Min Kyung Hoon di peringkat kelima, Yoon Kye Sang di peringkat keenam, Cha Eunwoo ASTRO di posisi ketujuh, Yoo Yeon Seok di tempat ke-8, Taemin SHINee di posisi ke-9, sedangkan posisi ke-10 ditempati oleh D.O. EXO.

Sementara itu, Jungkook baru saja menghadiri Grammy Awards 2019 bersama BTS. Mereka juga akan segera melanjutkan konser tur dunia "Love Yourself".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru