Kang Daniel dan Yoon Jisung Kunjungi Sendiri Kantor Polisi Untuk Laporkan Haters
Twitter
Selebriti

Dua mantan member Wanna One itu menderita tekanan emosional karena komentar jahat haters.

WowKeren - Kang Daniel dan Yoon Jisung kini tak lagi tinggal diam menghadapi komentar jahat yang ditinggalkan oleh haters. Pada Kamis (14/2), agensi LM Entertainment merilis pernyataan resmi soal melaporkan haters ke polisi.

Kang Daniel dan Yoon Jisung bahkan datang sendiri ke kantor polisi untuk memberikan keterangan. Dua mantan member Wanna One itu mengambil keputusan melapor polisi karena sempat menderita tekanan emosional karena komentar jahat haters.

"Halo. Ini LM Entertainment. Ini adalah informasi terkait para penulis komentar jahat. Sebagai tindakan melawan postingan online yang menghina, penggugat Kang Daniel dan Yoon Jisung memeriksa komentar di artikel berita internet domestik dan postingan portal domestik lain seperti Naver Cafe dan Daum Cafe."

"(Kang Daniel dan Yoon Jisung) telah mengajukan tuntutan hukum pidana penghinaan kepada Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul untuk melawan mereka yang menulis komentar jahat. Para penulis komentar jahat yang menjadi subjek dari pengaduan kriminal ini adalah mereka yang terus menerus menulis postingan menghina termasuk mereka yang mencemooh penampilan fisik dan ucapan yang menghina secara seksual."


"Setelah itu, penggugat Kang Daniel dan Yoon Jisung secara pribadi pergi ke kantor polisi Gangnam dan berpartisipasi dalam wawancara. Selama proses itu, isi komentar jahat yang ditulis tersangka diperiksa kembali dan penggugat menyatakan mengalami tekanan emosional karena menerima komentar jahat yang ditulis tersangka."

"Polisi yang menyelidiki kasus ini mengungkap bahwa surat perintah akan diminta dari situs terkait untuk mengidentifikasi tersangka dan begitu para tersangka teridentifikasi, mereka akan dipanggil untuk diselidiki."

"Sebesar penggugat mengalami tekanan emosional untuk waktu yang lama karena komentar jahat online, bahkan setelah tersangka diidentifikasi, tidak akan ada penyelesaian dengan tersangka selama proses investigasi dan tindakan tegas akan diambil sampai akhir."

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang kalian berikan dan kami meminta kalian untuk mengirim tips tentang komentar jahat kepada (Kang Daniel: [email protected]) atau (Yoon Ji Sung: [email protected]). Silahkan periksa di bawah ini untuk informasi mengirim kiat. Terima kasih."

Pernyataan LM Entertainment itu diikuti arahan khusus tentang mengirim tips tentang komentar jahat ke agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru