Terungkap Alasan Kang Daniel Menghilang karena Stres, Fans Berikan Dukungan
Selebriti

Penggemar sangat mengkhawatirkan kondisi terkini Kang Daniel.

WowKeren - Sebelumnya pada Kamis (14/2), LM Entertainment selaku agensi Kang Daniel dan Yoon Jisung mengabarkan kalau keduanya telah melaporkan haters ke polisi. Sebab mereka telah mengalami tekanan mental akibat perlakuan jahat yang diberikan para haters melalui komentar di media sosial.

Berbeda dengan Yoon Jisung yang selalu aktif di media sosial pribadinya dan selalu tampak ceria, Kang Daniel dikabarkan mengalami tekanan mental yang lebih parah. Bahkan sudah sekitar sepuluh hari lamanya dia tidak aktif di media sosial pribadinya.


Padahal sejak memutuskan untuk membuka media sosial pribadi baik itu Instagram, Twitter, Fancafe dan media online lainnya, Kang Daniel diketahui sangat aktif memposting foto dirinya. Dia juga beberapa kali menyapa penggemar melalui siaran langsung, baik di Instagram maupun aplikasi V Live.

Sehingga sejak beberapa hari terakhir penggemar telah bertanya-tanya alasan idol 22 tahun ini menghilang di media sosial. Mereka bahkan sempat membuat beberapa meme untuk menggoda penyanyi asal Busan tersebut.

Namun setelah mengetahui kabar menyedihkan ini, penggemar langsung memberikan dukungan untuk Kang Daniel. Hal ini mereka luapkan melalui komentar di postingan Instagram terakhir mantan member Wanna One itu.

View this post on Instagram

새해 #복 #많이

A post shared by 강다니엘 KangDaniel (@thisisdaniel_k) on

Daniel, tetaplah kuat, kami akan selalu ada di sini untukmu tidak peduli apapun yang terjadi, kami akan mendukungmu," tulis seorang netter. "Hari ini, ku harap kau bisa lebih baik daripada kemarin. Ingatlah jika Wannable (fandom Wanna One) masih ada, Niel. Jangan khawatir. Kamu tidak akan pernah sendirian. Kamu telah melakukan yang terbaik Niel, jangan menyerah," sahut netter yang lain. "Tetaplah kuat Daniel, kami di sini untukmu. Kami akan selalu mendukungmu, semangat," pungkas netter lainnya.

Kang Daniel sendiri mulai dikenal setelah mengikuti program acara Mnet, "Produce 101 Season 2". Setelah berhasil meraih peringkat pertama di ajang tersebut, ia debut sebagai anggota Wanna One bersama sepuluh peserta teratas lainnya.

Setelah Wanna One resmi mengakhiri promosinya, Daniel dipastikan akan debut sebagai artis solo. Namun hingga kini belum ada detail maupun jadwal resmi untuk debut solonya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...