Stalker Yoo In Na di 'Touch Your Heart' Bikin Netter Ngeri Hingga Merinding
tvN
TV

Ada dua stalker di episode terbaru 'Touch Your Heart' yang membuat netter ngeri hingga merinding.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode terbaru pada Kamis (14/2). Di episode keempat drama tvN itu, hubungan Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) menjadi semakin dekat.

Kwon Jung Rok mulai bersikap manis pada Oh Yoon Seo yang menunjukkan usaha keras menjadi sekretaris yang baik. Keduanya bahkan saling bertukar pesan manis sebelum tidur. Namun, percakapan KakaoTalk Oh Yoon Seo rupanya diretas oleh seorang stalker.

Episode terbaru "Touch Your Heart" pun langsung ramai dibanjiri komentar positif netter. Banyak yang merasa ngeri hingga merinding melihat percakapan KakaoTalk Oh Yoon Seo diretas.


Netter menduga stalker itu adalah pria yang membuat Oh Yeon Seo terlibat skandal narkoba beberapa tahun lalu. Sayangnya pria itu berhasil lolos karena berasal dari keluarga kaya menyisakan Oh Yeon Seo yang dilabeli aktris berskandal narkoba.

"Endingnya. Aku masih merinding melihat cowok yang stalking Yoo In Na. Dia meretas KakaoTalk," tulis seorang netter. "Melihat endingnya, rasanya chaebol generasi ketiga itulah yang meretas KakaoTalk Oh Jin Shim (nama samaran Oh Yeon Seo)," sambung netter lain.

Di sisi lain, netter juga merasa ngeri pada stalker dari klien Kwon Jung Rok yang sempat mengagetkan Oh Yeon Seo. "Aku berteriak (bersama Oh Yeon Seo) saat stalkernya muncul. Secara otomatis rasanya seperti drama horor ketimbang romantis. Aku merinding," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru