Hwasa Mamamoo Bikin Heboh Pakai Kostum Plastik Transparan di 'M! Countdown'
Xportsnews
Musik

Netter juga banyak yang teringat pada bos JYP Entertainment ketika melihat kostum Hwasa.

WowKeren - Hwasa resmi debut solo dengan menghadirkan lagu utama "Twit" pada Rabu (13/2) lalu. Member Mamamoo itu pun langsung melakukan debut stage di program musik "M! Countdown" pada Kamis (14/2).

Penampilan Hwasa rupanya langsung membuat heboh publik dan menjadi perbincangan panas di forum online Korea. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1995 itu tampak memakai kostum plastik seperti jas hujan" transparan meski ia juga memakai dalaman baju.


"Itu sungguh kostum panggung yang luar biasa," tulis seorang netter. "Pasti itu akan basah kalau dia berkeringat di tengah-tengah perform," sambung netter lain. "Apa dia gak kedinginan? Ataukah itu hangat karena dari bahan vinyl?" lanjut netter lain.

Di sisi lain, netter juga banyak yang teringat pada Park Jin Young ketika melihat kostum Hwasa tersebut. Fans setia K-Pop pastinya tahu tentang bos JYP Entertainment yang terkenal menggunakan kostum celana plastik transparan saat masih muda dulu.

"Mengingatkanku pada Park Jin Young," ungkap seorang netter. "Sekarang kostum vinyl tidak akan mengingatkanku pada Park Jin Young lagi, aku akan ingat pada ratu Hwasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, debut Hwasa dengan lagu "Twit" sukses mendapat respon positif dari publik maupun netter. Maknae Mamamoo itu bahkan langsung menempati peringkat 1 di berbagai chart musik Korea mulai dari Melon, Genie, Bugs, Soribada hingga Olleh Music.

You can share this post!

Related Posts