Park Hae Jin Jalani Latihan Pemadam Kebakaran Demi Akting di 'Secret'
Naver
TV

'Secret' kabarnya menggandeng Jo Bo Ah sebagai pemain utama wanita.

WowKeren - Park Hae Jin beberapa waktu lalu dilaporkan tengah diincar membintangi drama "Secret". Pada Jumat (15/2), agensi Mountain Movement akhirnya mengkonfirmasi aktornya setuju berakting di drama tersebut.

"'Secret' sudah dikonfirmasi sebagai drama pertama Park Hae Jin tahun ini. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Park Hae Jin akting di genre komendi romantis semenjak debut," ungkap perwakilan Mountain Movement.

"Park Hae Jin mendapatkan peran sebagai Kang San Hyuk, karakter ambisius yang menjadi anggota tim penyelamat khusus 119 (nomor telepon darurat Korea). Ia adalah karakter yang bersemangat soal uang dan kehormatan," lanjut perwakilan Mountain Movement.

"Park Hae Jin akan syuting 'Secret' selama paruh pertama tahun ini dengan tetap melanjutkan promosi di luar negeri. Sepertinya dia memiliki jadwal yang sangat sibuk setahun ke depan," pungkas perwakilan Mountain Movement.


Menariknya bersamaan dengan konfirmasi membintangi "Secret", Park Hae Jin tampak berkunjung ke departemen pemadam kebakaran. Aktor kelahiran tahun 1983 itu rupanya diminta ikut menjalani singkat pelatihan pemadam kebakaran agar aktingnya semakin totalitas di "Secret".

"Secret" sendiri menceritakan tentang orang-orang berkeinginan realistis, yang masing-masing punya bekas luka emosional dalam ingatan mereka. Mereka berkumpul di sebuah ruang khusus yang disebut "hutan". Bekas luka itu secara perlahan mulai pulih saat mereka menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar mencintai diri sendiri dan orang lain.

Sementara itu, "Secret" kabarnya menggandeng Jo Bo Ah sebagai pemain utama wanita yang hingga kini belum memberikan jawaban. Drama ini belum menentukan jadwal tayang serta stasiun TV penayangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel