Park Hae Jin Paling Nantikan Syuting Adegan Cekcok di 'Secret'
Naver
TV

Park Hae Jin mengungkap antusiasmenya berakting di drama genre komedi romantis.

WowKeren - Park Hae Jin kini mulai disibukkan dengan produksi drama "Secret". Pada Jumat (15/2), aktor kelahiran tahun 1983 itu mengikuti pelatihan pemadam kebakaran yang dilakukan oleh tim penyelamat khusus 119.

Dalam kesempatan itu, Park Hae Jin pun menceritakan antusiasmenya membintangi "Secret". Bintang "Cheese in the Trap" itu juga mengungkap syuting adegan mana yang paling ia nanti-nantikan.


"Ini pertama kalinya aku memiliki proyek genre komedi romantis setelah 13 tahun debut akting. Ada banyak elemn komedi romantis di drama ini yang belum pernah kutunjukkan sebagai aktor," ujar Park Hae Jin.

"Aku selalu ingin syuting adegan di mana cowok dan cewek berbagi momen cekcok satu sama lain dan drama ini punya banyak adegan yang kuharapkan itu. Aku akan fokus bekerja sama dengannya (pemeran utama wanita) untuk menonjolkan adegan-adegan itu," imbuh Park Hae Jin.

"Secret" sendiri menceritakan tentang orang-orang berkeinginan realistis, yang masing-masing punya bekas luka emosional dalam ingatan mereka. Mereka berkumpul di sebuah ruang khusus yang disebut "hutan". Bekas luka itu secara perlahan mulai pulih saat mereka menemukan arti sebenarnya dari kebahagiaan dan belajar mencintai diri sendiri dan orang lain.

Park Hae Jin mendapatkan peran sebagai Kang San Hyuk, karakter ambisius yang menjadi anggota tim penyelamat khusus 119 (nomor telepon darurat Korea). Ia adalah karakter yang bersemangat soal uang dan kehormatan.

Sementara itu, "Secret" kabarnya menggandeng Jo Bo Ah sebagai pemain utama wanita yang hingga kini belum memberikan jawaban. Drama ini belum menentukan jadwal tayang serta stasiun TV penayangan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...