Sehun Tak Berani Tidur Sendiri, Kocaknya Tanggapan Sinis D.O. di 'EXO's Ladder'
Twitter
TV

Sehun berusaha membujuk member lain agar mau tidur bersamanya.

WowKeren - "EXO's Ladder" hingga kini masih terus menayangkan episode terbaru. Dalam setiap penayangannya, program yang tayang di aplikasi Oksusu itu pun selalu sukses menampilkan berbagai momen kocak member EXO.

Salah satunya adalah momen saat Sehun yang tidak berani tidur sendirian. Padahal, idol kelahiran tahun 1994 itu seharusnya bersyukur telah mendapat kamar yang luas dibanding 4 member EXO lain yang harus berbagi tidur di ruang tamu.


Begitu memasuki kamar besarnya, Sehun tak berhenti mengeluh. "Aku bisa gila. Sungguh. Ini memberikan tekanan. Tapi ini bagus. Sangat bagus. Tapi mengapa (ruangannya) begitu besar," ujar Sehun sendirian.

Sebelumnya, Sehun sudah mengutarakan apakah ada member EXO lain yang mau berbagai kamar dengannya. Kocaknya, D.O. langsung memberikan tanggapan sinis yang membuat Sehun keki.

"Ini adalah permainan jadi kita harus menurut sesuai aturannya saja. Ini bisa juga jadi hukuman bagimu Oh Sehun. Selamat menikmati waktumu sendirian. Dah," sahut D.O.

Sehun yang masih ketakutan tidur sendirian pun mengetuk kamar Chanyeol. Pelantun "Love Shot" itu juga berkunjung ke tempat member yang tidur di ruang tamu dan masih berusaha membujuk agar salah satunya mau berbagi kamar dengannya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...