Judul Awal Lagu 'WANT' Taemin SHINee Terungkap dan Bikin Syok
Twitter/SHINee
Musik

Judul awal lagu 'WANT' dianggap sangat pas menggambarkan keseluruhan lagu.

WowKeren - Taemin resmi comeback solo dengan menghadirkan lagu utama "WANT" pada Senin (11/2) lalu. Comeback solo member SHINee itu terbukti cukup dinantikan fans dalam maupun luar negeri dengan menempati peringkat 1 di chart musik.

Baru-baru ini, fans menyadari jika lagu "WANT" sebenarnya memiliki judul yang berbeda. Hal itu terungkap dalam penjelasan album comeback solo Taemin yang menulis jika lagu "WANT" awalnya berjudul "Sex Flow" atau "Aliran Seks".

Judul lagu awal "WANT" itu pun sukses membuat fans syok. Pasalnya meski judul "WANT" dirasa sudah cukup tepat, "Sex Flow" dianggap sangat pas menggambarkan keseluruhan lagu.

Seperti diketahui bersama, "WANT" mengusung pesan godaan untuk seseorang yang telah tersesat dalam pesona mematikan seorang pria yang memikat tapi polos. Gerakan yang ditampilkan Taemin di koreografinya pun terlihat jelas untuk memikat.


Judul Awal Lagu \'WANT\' Taemin SHINee Terungkap dan Bikin Syok

Source: Pann

"Whoa. Sekarang semuanya menjadi masuk akal," tulis seorang netter. "Aku merasakannya," sambung netter lain. "Jadi judul lagu asli Taemin 'Want' adalah 'Sex Flow'. Sekarang lagunya jadi masuk akal dan video musiknya memiliki makna lebih. Aku butuh udara segar menyadari fakta ini. Gerbang-gerbang neraka itu terbuka. Nakal, cocok seksi," pungkas seorang netter.

Sementara itu, Taemin baru-baru ini menceritakan pengalaman syuting dengan ular-ular asli untuk MV "WANT". Taemin mengungkap perasaan merinding saat ular menyelinap masuk ke bajunya tak akan bisa terlupakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait