Kim Nam Gil Jago Lakukan Adegan Ini di 'The Fiery Priest', Honey Lee Syok
TV

Honey Lee mengaku terkejut setelah melihat Kim Nam Gil lakukan hal ini.

WowKeren - Pada Jumat (15/2), pemain drama SBS "The Fiery Priest", hadir di acara radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show" untuk mempromosikan dramanya. Mereka adalah Honey Lee, Kim Nam Gil dan Kim Sung Kyun.

Dalam kesempatan itu, Honey Lee menggambarkan sekilas tentang dramanya. Namun secara tiba-tiba dia mengaku terkejut setelah melihat akting Kim Nam Gil.


"Kim Nam Gil melakukan banyak adegan aksi. Secara mengejutkan, dia bagus dalam melakukan hal itu," ujar Honey Lee. "Mengapa itu mengejutkan?" tanya Kim Nam Gil.

Honey Lee kemudian menjelaskan alasannya mengapa ia merasa terkejut. Selain itu, dia juga memuji keterampilan berakting dari Kim Nam Gil.

"Bukankah Kim Nam Gil memiliki citra sebagai anak laki-laki yang cantik, bukan yang kekar?" ujar Honey Lee. "Tapi dia bisa menggerakkan tubuhnya dengan sangat baik (ketika melakukan adegan aksi)."

Menanggapi perkataan Honey Lee, Kim Nam Gil mengatakan jika dia sering terluka. Di sisi lain, Honey Lee turut mendukung pernyataannya tersebut.

"Ada sangat banyak adegan aksi. Aku sering terluka juga," tutur Kim Nam Gil. "Dia sering terluka. Aku yakin jika tidak ada jari-jarinya yang sempurna (tidak lecet)," imbuh Honey Lee.

Sementara itu, "The Fiery Priest" menceritakan tentang seorang pendeta katolik pemarah yang diperankan oleh Kim Nam Gil. Di sisi lain, ada detektif bodoh yang merupakan karakter dari Kim Sung Kyun. Mereka berdua bekerja sama untuk menyelidiki suatu insiden pembunuhan. Sementara itu, Honey Lee memerankan seorang jaksa penuntut yang memiliki ketertarikan besar terhadap pria tampan.

Drama ini telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (15/2) pukul 10 malam waktu setempat. Apakah kalian sudah menyaksikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts