Yoona Dibandingkan dengan Tsubasa Honda di New York Fashion Week, Siapa Lebih Cantik?
Instagram/tsubasa_0627official
Selebriti

Penampilan Yoona dan Tsubasa Honda di New York Fashion Week ini menjadi perhatian para netter.

WowKeren - Awal pekan ini, Yoona Girls' Generation berangkat ke New York untuk tampil di Nerw York Fashion Week. Lawan main Ji Chang Wook di serial "The K2" itu diundang untuk tampil di peragaan busana Michael Kors yang digelar Jumat (15/2) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Yoona tampil cantik berbalut mini dress berwarna putih dan rambut digelung rapi. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut melengkapi penampilannya dengan handbag dan sepatu hak tinggi warna senada.

Di fashion show Michael Kors ini, Yoona duduk di barisan depan di sebelah aktris Jepang Tsubasa Honda. Saat itu, Tsubasa Honda tampil cantik dengan blazer oranye dan rok bermotif serta sepatu hitam.

Yoona Dibandingkan dengan Tsubasa Honda di New Yorkl Fashion Week, Siapa Lebih Cantik?

Theqoo

Penampilan Yoona dan Tsubasa Honda di New York Fashion Week ini pun menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Karena mereka duduk bersebelahan, netter pun jadi membandingkan penampilan mereka.


"Yoona putih sekali," komentar netter. "Di mataku, Yoona menang. Dia terlalu cantik," kata netter lainnya. "Wow, aku selalu tahu kalau Honda cantik, tapi dia benar-benar memukau di sini. Dan Yoona juga nggak kalah darinya. Mereka berdua cantik banget," ujar netter.

"Heol, aku tahu kalau Yoona cantik jadi aku kira dia akan membuat Honda Tsubasa kelihatan seperti orang biasa. Tapi dia nggak kalah sama sekali. Dua-duanya sangat cantik," kata netter. "Dua-duanya cantik jadi aku nggak bisa pilih mana yang lebih cantik," imbuh yang lain.



Sementara itu, Yoona juga tak lupa mengupdate akun Instagram @yoona_lim miliknya selama berada di New York. Jumat (15/2) kemarin, pelantun "Lil' Touch" itu mengunggah foto OOTD dan memamerkan gaya kerennya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru