Seungri Big Bang Kembali Minta Maaf Pada Fans Soal Kasus Burning Sun
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Seungri kembali meminta maaf kepada fans sebelum memulai konser solonya di Seoul.

WowKeren - Seungri menggelar konser solo "The Great Seungri Final" di Seoul pada Sabtu (16/2). Sebelum menggelar konser, member Big Bang itu kembali meminta maaf kepada fans terkait kasus kelab malam Burning Sun.

Seperti diketahui bersama, kelab Burning Sun saat ini tengah dalam proses penyelidikan atas dugaan pelecehan seksual dan peredaran narkoba. Seungri sebelumnya menjadi salah satu direktur namun saat ini sudah mengundurkan diri menjelang wajib militer.

"Meskipun ada kontroversi, aku tidak bertindak secara bertanggung jawab. Terlepas dari fakta kontroversi itu terjadi pada lokasi yang kubicarakan di hadapan publik, aku tidak bertindak dengan cara bertanggung jawab dan untuk itu, aku malu dan menyesal. Ini semua karena kelalaianku," ungkap Seungri.

"Sebagai seorang selebriti, aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati mulai sekarang. Aku ingin meminta maaf karena tidak menunjukkan kerendahan hati dan bertindak ceroboh," lanjut Seungri.


"Selama setahun terakhir, aku sudah melakukan yang terbaik untuk memberikan kalian semua kebahagiaan. Tapi aku memberikan kalian kekecewaan dan untuk itu aku merasa malu. Aku ingin meminta maaf sekali lagi dan aku akan mengingat semua kata-kata kalian ke dalam hatiku," lanjut Seungri.

"Aku sudah mempersiapkan yang terbaik untuk konser ini. Aku akan sangat bersyukur karena kalau kalian menikmati konser ini. Kurasa itu akan membuat semua yang kukerjakan menjadi sepadan," pungkas Seungri.

Sementara itu, Seungri juga akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di LIVESPACE Lot 8 SCBD pada 17 Maret mendatang. Seat plan konser Seungri terbagi menjadi 3 yakni paket Diamond dengan harga Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta dan Jade Rp 1,3 juta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru