3 Grup Yang Kompak Pakai Setelan Merah di 'Music Bank' Bikin Syok Netter
TV

3 grup yang kompak memakai setelan merah itu yakni Seventeen, Monsta X dan Astro.

WowKeren - "Music Bank" menjadi salah satu program musik paling populer di Korea Selatan. Wajar jika dalam setiap pekan penayangannya, program KBS itu selalu dibanjiri sederet grup idol yang tengah comeback.

Baru-baru ini, sebuah episode di "Music Bank" menjadi pembahasan artikel di forum online. Pasalnya pada bagian penutup episode tersebut, tampak banyak sekali idol yang memakai kostum sama yakni setelan merah.

Usut punya usut, ternyata saat itu ada 3 grup yang kompak memakai setelan merah yakni Seventeen (II) - 13 member, Monsta X - 7 member dan Astro - 6 member yang jika ditotal ada 26 idol.


Episode tersebut sebenarnya merupakan penayangan tahun 2017 silam saat Seventeen berhasil menang di masa promosi lagu "Clap". Melihat layar TV "Music Bank" dipenuhi idol berkostum merah, netter rupanya merasa syok.

"Oh Tuhan," tulis seorang netter. "Kupikir itu episode hari ini, aku langsung berpikir, 'Para idolku tidak memakai setelan merah sepertinya?' dan membeku dalam beberapa detik," tulis seorang netter.

"Bisakah seseorang memberi tahuku yang mana Seventeen, Astro dan Monsta X," lanjut netter lain. "Aku bertaruh fans yang datang sebagai penonton juga merasa syok saat melihat itu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait