TXT Bikin Heboh Akhirnya Posting Selfie Grup Perdana
Twitter/TXT_members
Selebriti

TXT akan resmi debut di industri musik K-Pop pada 4 Maret mendatang.

WowKeren - TXT memang memiliki satu akun Twitter yang digunakan para member bersama. Biasanya boy grup "adik" Bangtan Boys itu memposting foto selfie individu atau setidaknya tiga member.

Menariknya pada Sabtu (16/2), TXT akhirnya memposting foto selfie grup perdana. Selfie yang kameranya dipegang oleh Yeonjun itu menampilkan member TXT berada di studio latihan.

"Semuanya. Sudah cukup lama!!! Kami akhirnya mengambil selfie bersama untuk pertama kalinya," tulis TXT dengan menyertakan tagar #YEONJUN #SOOBIN #BEOMGYU #TAEHYUN #HUENINGKAI.


Postingan terbaru TXT ini pun langsung membuat heboh fans. Banyak yang mengaku sudah tak sabar lagi menantikan debut Taehyun cs.

"Akhirnya. Aku sudah menantikan ini," tulis seorang netter. "Sampai bertemu lagi saat debut TXT," sambung fans lain. "Melihat foto ini, membuatku semakin tak sabar menantikan mereka debut," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, TXT akan debut dengan menghadirkan album bertajuk "Dream Chapter: STAR" (judul terjemahan) pada 4 Maret mendatang. Soobin cs bakal langsung menyapa fans setianya sehari setelah perilisan album yakni pada 5 Maret mendatang di Yes24 Live Hall, Seoul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru