Seungri Big Bang Gelar Konser di Seoul, Fans Yang Datang Dihujat Habis-Habisan
Musik

Netter bahkan tega menjuluki fans yang datang ke konser Seungri sebagai babi.

WowKeren - Seungri sukses menggelar konser solo "The Great Seungri Final" di Seoul pada Sabtu (16/2). Ini merupakan rangkaian tur konser terakhir member Big Bang itu sebelum hiatus untuk menjalani wajib militer.

Meski sebelumnya banyak kabar soal fans yang mengembalikan tiket gara-gara skandal kelab malam Burning Sun, nyatanya tiket konser idol kelahiran tahun 1990 itu terbukti ludes terjual.


Konser Seungri pun ramai menjadi perbincangan netter di forum online. Namun sebagian besar netter memberikan komentar negatif dan menghujat habis-habisan fans yang datang sebagai babi.

"Semua orang yang datang ke konsernya hanya membuktikan kalau mereka babi, benarkan?" tulis seorang netter. "Huh, ini karena para babi yang masih mau menjadi fangirlnya tanpa henti makanya orang-orang jahat bisa hidup dengan mewah," lanjut netter lain.

"Tidak apa, dia punya para babi yang masih mendukungnya," sambung netter lain. "Kalau kamu mencari tagar konser Seungri di Instagram, kamu bisa melihat para babi yang datang ke sana. Mereka semua terlihat seperti psikopat dengan menulis 'selebritiku selamanya'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Seungri juga akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di LIVESPACE Lot 8 SCBD pada 17 Maret mendatang. Seat plan konser Seungri terbagi menjadi 3 yakni paket Diamond dengan harga Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta dan Jade Rp 1,3 juta.

You can share this post!

Related Posts