Minho SHINee Sukses Gelar Konser Solo Perdana Jelang Wamil
Musik

Setelah Seoul, Minho akan menggelar konser solo di beberapa negara Asia ini.

WowKeren - Minho sukses menggelar konser solo perdananya yang bertajuk "Best CHOI's MINHO" pada Sabtu (16/2). Konser ini digelar di Seoul Jongno Sangmyung Art Center dan dibagi dalam dua jadwal, yakni pukul 14.00 dan 19.00 waktu setempat.

Member SHINee ini memulai konsernya dengan perbincangan ringan dan memainkan beberapa permainan bersama penggemar. Selanjutnya dia menyanyikan lagu "Sunday Morning" milik Maroon 5 sebagai wujud hadiah untuk para penggemarnya.


Selanjutnya Minho menyanyikan beberapa lagu milik penyanyi lain, yaitu "Studying You" (Soran) dan "Every Day, Every Moment" (Paul Kim). Selain itu, Minho juga menyanyikan lagu-lagu SHINee seperti "Sherlock", "Lucifer", "Everybody" dan sebagainya.

Minho di konser solo perdananya

Allkpop

Setelah Seoul, Minho akan mengunjungi beberapa kota di negara lain sebagai destinasi konser solonya. Mulai dari Tokyo pada Sabtu (23/2) hingga Minggu (24/2) dan Bangkok pada Sabtu (2/3) mendatang. Minho juga akan menggelar fan meeting di Taipei pada Minggu (3/3) mendatang.

Di sisi lain, Key menunjukkan dukungannya untuk Minho karena telah menggelar konser solo perdananya. Hal ini ia ungkapkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (16/2). Dalam postingannya, Key mengunggah foto tampan Minho ketika memegang sebuah bucket bunga yang besar.

Sementara itu beberapa waktu yang lalu, santer beredar kabar kalau Minho akan segera menjalankan wajib militernya. Meski belum ada kejelasan tentang jadwal pasti keberangkatannya, Minho rencananya akan memulai wamilnya pada paruh pertama tahun 2019 ini.

Minho sendiri baru saja merampungkan syuting untuk film barunya yang berjudul "The Battle of Jangsari 9.15". Dalam film ini ia beradu akting dengan beberapa aktor ternama, seperti Kim Myung Min dan Megan Fox.

You can share this post!

Related Posts