Suho EXO Digoda Pergi ke Kondangan Gara-Gara Kemeja Mirip Batik
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Suho tampil ganteng saat hendak berangkat ke Roma, berikut komentar fans.

WowKeren - Suho EXO berangkat ke Roma, Italia hari ini, Senin (18/2) untuk menghadiri acara yang diadakan "BVLGARI". Penampilan ganteng pemilik nama Kim Junmyeon tersebut di bandara Incheon sukses membuat heboh fans.

Suho tampil modis mengenakan kemeja dibalut jaket kulit dengan celana berwarna senada. Idol kelahiran 1991 itu tersenyum menyapa awak media. Penampilan gantengnya langsung menyedot perhatian media.

Suho Ganteng Maksimal Saat Berangkat ke Roma

Source: Naver

Suho sendiri tak lupa memanjakan fans dengan mengunggah foto selfie ke Instagram. Foto menampilkan wajah super gantengnya di dalam pesawat. Fans pun langsung membanjiri postingannya tersebut dengan beragam komentar. Fans Indonesia menggoda Suho pergi kondangan karena kemeja mirip batik.


Lihat postingan ini di Instagram

To Rome 🙂 #BVLGARI

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUHO (@kimjuncotton) pada

"Ganteng banget padahal angle foto selfie seperti itu biasa bikin wajah kelihatan jelek," komentar penggemar. "Wah Suho pakai batik ya?" tulis penggemar Indonesia. "Mau ke kondangan, mas?" goda penggemar. "Suho adalah mahkluk Tuhan yang paling sempurna," sahut yang lain. "Aura orang kaya memang beda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suho berangkat ke Roma sendirian tak ditemani member EXO yang lain. Fans pun memintanya untuk rajin berbagi foto selama di sana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait