Jungkook Hebohkan Fans Nyanyi OST Drama Jepang 'Lemon' di Konser BTS
OSEN
Musik

Jungkook menyanyi tanpa musik dan mengajak fans ikut bernyanyi bersamanya.

WowKeren - Bangtan Boys telah merampungkan tur konser dome Jepang "Love Yourself" di Fukuoka pada Minggu (17/2). Sama seperti di konser-konser sebelumnya, Rap Monster cs menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menghibur fans yang datang.

Menariknya di tengah konser hari pertama pada Sabtu (16/2), Jungkook memberi hadiah fans dengan menyanyikan lagu "Lemon". Itu merupakan salah satu lagu Jepang populer yang dinyanyikan oleh Yonezu Kenshi yang juga merupakan OST drama "Unnatural".


Dinyanyikan tanpa musik, suara merdu Jungkook pun terdengar begitu jernih. Maknae BTS itu menyanyi sekitar dua menit yang disambut teriakan heboh fans. Jungkook lalu meminta fans untuk ikut menyanyi bersamanya.

Sedangkan member BTS tampak ikut serta menikmati suara merdu Jungkook yang begitu fasih menyanyi dalam bahasa Jepang. Momen Jungkook menyanyikan lagu "Lemon" itu pun langsung menjadi viral.

Tagar "Lemon" dan Jungkook bahkan sukses menjadi trending topik dunia. Belum lagi lagu "Lemon" yang kembali masuk chart musik. Lagu "Lemon" bahkan sempat tercatat menempati peringkat 2 di pencarian terkini Melon dan posisi keempat pencarian terkini di Yahoo Jepang.

"Jungkook, kamu masih cahayaku," tulis seorang netter. "Dia menempelkan madu pada suaranya. Pemikirannya untuk fans sangat indah," sambung netter lain. "Suaranya membuatku meleleh. Terima kasih sudah berlatih di sela kesibukanmu dan bernyanyi untuk kami," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru-baru mengungkap BTS telah menyapa total 380 ribu fans sela,ma menggelar konser di 4 lokasi dome Jepang yakni Tokyo, Osaka, Nagoya dan terakhir Fukuoka. BTS masih melanjutkan menggelar konser "Love Yourself" di Hong Kong pada akhir Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...