Kelakuan Sasaeng Minhyun NU'EST Ini Bikin Netter Muak dan Jijik
Selebriti

Apa yang dilakukan sasaeng Minhyun serta postingan-postingannya ini membuat para netter jijik.

WowKeren - Baru-baru ini salah satu sasaeng Hwang Minhyun NU'EST menjadi sorotan. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto-foto yang diunggah di akun Instagram @duckie.choy miliknya.

Akun tersebut mengunggah foto karpet merah dengan caption, "Terima kasih sudah bersikap jelas sekali kalau kau membenciku. Tidak apa-apa, aku punya waktu. Haruskah kita bermain?" Ia juga memfoto bagian belakang kaki Minhyun dan menulis, "Baumu enak sekali. Gila."


"Seram... Kenapa kau terus berbalik dan melihat ke arahku? Wtf," tulisnya, masih pada foto bagian belakang kaki Minhyun. Pada caption foto punggung Minhyun dengan kepala menunduk, ia menulis, "Aku gugup sekali. Aku mau menangis."

"Kau jelas-jelas mengenalku. Kenapa kau terus mengganti ekspresi wajahmu saat kau melihatku?" tulisnya pada foto seseorang di ujung lorong. "Kalian orang-orang Jepang sialan. Aku bahkan nggak berusaha menyentuh Hwang. Beraninya kalian menyentuhnya. Kenapa kalian memaksanya untuk menerima hadiah kalian?" tulisnya lagi.

Kelakuan Sasaeng Minhyun NU\'EST Ini Bikin Netter Muak dan Jijik

Pann

Terakhir, ia mengunggah foto pintu tertutup dan menulis, "Diam kalian yang bilang Hwang punya jadwal di Jepang. Nggak ada satu staf pun. Dia cuma ke sana untuk main." Foto-fotonya ini tentu saja menjadi bahan pembicaraan netter.

"Seram," komentar netter. "Aku benar-benar nggak paham kenapa dia melakukan ini. Dia kelihatan seperti penguntit," kata netter lainnya. "Sepertinya dia orang gila. Aku melaporkan semua akunnya," ujar yang lain.

"Aku ARMY. Bangtan dan penyanyi-penyanyi yang lain juga mengalami hal seperti ini. Saat aku melihat para sasaeng ekstrem ini, kebanyakan dari mereka orang Tiongkok, Aku benar-benar benci mereka," kata netter. "Foto yang bilang baunya enak benar-benar seperti pelecehan seksual," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...