Shin Se Kyung Setuju Bintangi Drama Historikal MBC, Bagaimana dengan Cha Eunwoo?
Naver
TV

Shin Se Kyung dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama yang sedang dipertimbangkan Cha Eunwoo.

WowKeren - Shin Se Kyung akhirnya memilih drama baru usai "Black Knight" yang dibintanginya awal 2018 lalu. Aktris cantik kelahiran 1990 tersebut mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama drama historikal MBC berjudul "Rookie Officer Goo Hae Ryung".

Drama ini akan menceritakan kisah wanita di abad ke-19 yang disukai karena menulis catatan sejarah. Shin Se Kyung memerankan Goo Hae Ryung yang magang untuk menjadi sejarawan istana. Ia berusaha menciptakan nasibnya sendiri di Joseon di mana susah bagi seorang wanita untuk diakui. Ia ingin memenuhi tugasnya sebagai sejarawan dan membuktikan kepada dunia bahwa setiap orang adalah setara.


Goo Hae Ryung bertemu Pangeran Yi Rim, yang menjalani kehidupan ganda sebagai pangeran kesepian dan novelis roman populer. Ia pun terlibat hubungan yang agak aneh dengannya. Karakter Pangeran Yi Rim ini ditawarkan pada Cha Eunwoo. Namun member ASTRO tersebut belum menjawab setuju atau tidak.

"Naskahnya benar-benar menarik, jadi aku sangat senang saat membacanya. Fakta bahwa drama ini ditujukan kepada para sejarawan wanita sangat menarik bagiku. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk mengesankan kalian, jadi tolong nantikan ya," ujar Shin Se Kyung.

Sementara itu, "Rookie Officer Goo Hae Ryung" dijadwalkan tayang kisaran Juli mendatang. Bagi yang sudah menantikan akting Shin Se Kyung, harap lebih bersabar.

You can share this post!

Related Posts