Netter Masih Debatkan Jeon Somi Seharusnya Debut Bareng ITZY atau Tidak
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi memang direncanakan debut bersama ITZY sebelum pindah agensi.

WowKeren - ITZY yang merupakan girl grup baru JYP Entertainment resmi debut pada 12 Februari lalu. Grup beranggotakan lima member ini debut dengan merilis video musik berjudul "Dalla Dalla".

Debut ITZY langsung menjadi bahan perbincangan netter, terutama segala hal berkaitan dengan kelima membernya. Banyak yang puas dengan cara JYP Entertainment memilih member ITZY mengingat mereka semua dinilai memiliki visual serta bakat.

Menyusul debut ITZY, Jeon Somi ikut menjadi bahan pembicaraan. Seperti diketahui, mantan member IOI tersebut kemungkinan besar akan menjadi bagian dari ITZY jika memilih tetap tinggal di JYP Entertainment. Namun ia menghentikan kontrak dan pindah ke The Black Label milik YG Entertainment untuk debut sebagai penyanyi solo.

Sebelumnya, netter pernah membahas tentang Jeon Somi yang tak jadi debut bersama ITZY. Banyak yang mengaku lega dengan alasan fans akan terpecah jika Somi debut bersama mereka. Namun sebagian netter menganggap Somi seharusnya debut sebagai member ITZY.


"Aku tidak bisa membayangkan Somi menyanyikan lagu 'Dalla Dalla'. Aku tidak tahu tapi rasanya sudah menemukan posisi yang cocok untuknya di grup. Aku menyukai ITZY yang seperti ini," komentar netter. "Aku lega dia tidak debut bersama ITZY. Aku takut dia akan menutupi member yang lain," tambah netter lain.

"Aku bisa membayangkan Somi menjadi bagian dari grup ini," kata netter. "Somi pasti akan memiliki debut yang luar biasa dengan mereka," sahut yang lain. "Aku merasa dia lebih baik tinggal di JYP dan debut bersama mereka daripada kelak menjadi jiwa malang yang membusuk di penjara bawah tanah YG," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru