Lee Sang Min Minta Maaf Soal Tudingan Paksa Partisipan Akui Gay di Acara TV
TV

Lee Sang Min mengungkap partisipan sudah setuju untuk mengumbar orientasi seksualnya.

WowKeren - Salah satu episode acara TV "Share House" yang tayang pada 2014 lalu baru-baru ini ramai menjadi perbincangan. Hal itu karena ada cuplikan momen saat Lee Sang Min dituding memaksa partisipan untuk mengakui dirinya gay.

Cuplikan momen itu menampilkan Lee Sang Min bertanya pada partisipan Kim, "Apa kamu suka cewek atau cewek?". Terlihat seolah tak ada pilihan, Kim akhirnya menjawab, "Aku tidak suka cewek. Aku suka cowok."


Menyadari dirinya menjadi kontroversi, Lee Sang Min pun buka suara. Lewat akun Instagram pribadinya, member "Ask Us Anything" itu menuliskan komentar klarifikasi disertai minta maaf atas kontroversi tersebut.

"Saat itu, staf menjelaskan bahwa 'Share House' adalah acara yang menampilkan orang-orang yang tidak saling mengenal hidup dan berurusan dengan hal-hal bersama. Saat itu adalah momen partisipan mengungkap kesakitan, keprihatinan dan rasa tidak nyaman demi menemukan solusi."

"Mereka bilang kalau Kim, yang menjadi salah satu partisipan, setuju mengungkap hal-hal pribadi di acara itu dan staf bilang akan mengambil gambarnya. Lalu masalahnya adalah, seseorang perlu untuk membukanya dan bertanya, tapi tidak ada partisipan yang melakukannya."

"Semua orang enggan melakukannya. Situasi jadi tidak nyaman antara peserta yang ragu-ragu dan staf yang melanjutkan untuk waktu yang lama. Seseorang harus melakukannya dan pada akhirnya aku bilang akan melakukannya."

"Syuting berlangsung sesuai keinginan staf dan rasanya tidak nyaman untukku. Kim dan penonton yang melihat editan hasilnya di mana situasinya acak dan muncul tiba-tiba begitu, rasanya tak wajar."

"Aku sebenarnya paling banyak berdiskusi dengan Kim dan cukup mendengarkan pendapatnya. Tapi Kim, bilang dia sudah berjanji pada staf sebelum syuting dan bilang tidak masalah, lalu diambilah gambarnya."

"Setelah syuting, aku secara pribadi bertanya pada staf mengapa kami harus syuting seperti itu tapi aku mendapat respon mereka memerlukannya agar menimbulkan kontroversi untuk rating penonton. Aku sungguh meminta maaf da sangat menyesal."

Tak lama usai klarifikasi Lee Sang Min, perusahaan produksi "Share House" pun iktu memberikan respon. "'Share House' adalah acara yang tayang di Olive sekitar 5 tahun lalu. PD yang mengarahkan saat itu sudah keluar dan kami sedang dalam proses memeriksa faktanya," ungkap CJ Entertainment.

You can share this post!

Related Posts